Sekitar 6 bulan lalu, Nikita Mirzani mengejutkan publik dengan keputusannya untuk mengenakan hijab. Niki mulai tampil dengan pakaiaan tertutup dan berhijab sejak pertengahan Juli lalu. Alasannya untuk menggunakan kerudung adalah karena bersyukur dengan pemberian Yang Maha Kuasa selama ini dan ingin mendapatkan kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah.

Namun pada awal tahun baru ini, Niki memutuskan untuk membuka kembali hijabnya. Ia tampil resmi di hadapan publik kemarin dengan tak lagi menggunakan kerudung seperti biasa. Melihat hal tersebut, nggak sedikit warganet yang merasa kecewa dan meminta kembali agar Niki menggunakan kerudungnya.

Kemarin, Nikita Mirzani resmi muncul di hadapan publik tanpa mengenakan hijab

komentar warganet sekarang via www.instagram.com

Advertisement

Kekecewaan tersebut diungkapkan oleh warganet melalui postingan Niki di akun Instagramnya. Mereka meminta agar Niki kembali menggunakan hijab. Bahkan ada yang merasa sedih dengan keputusan Niki ini. Mereka juga mengingatkan kalau Niki justru terlihat lebih cantik dan anggun saat dirinya menggunakan hijab. Para warganet ini nggak ingin kalau keputusannya berhijab selama 6 bulan terakhir hanya dibilang untuk mencari sensasi aja.

Padahal dulu warganet sering bilang kalau Niki hanyalah kerdus dan lebih baik buka hijab karena mulutnya yang blak-blakan

komentar warganet dulu via www.instagram.com

Padahal, dari awal dirinya berhijab, Niki justru mendapatkan “ujian” yang nggak sepele. Banyak warganet yang mengira kalau dirinya kerdus (kerudung dusta). Hal ini dikarenakan sikap Niki yang masih seperti biasanya alias blak-blakan. Apalagi komentar-komentarnya yang menyindir orang-orang tertentu, termasuk menyingkap aib sang suami, Dipo Latief. Sikapnya yang masih “nyinyir” inilah yang membuat warganet yakin kalau penampilan Niki berhijab ini nggak akan bertahan selamanya.

Dilansir dari laman cumicumi.com, Niki saat tampil di hadapan media menyatakan bahwa alasannya membuka kerudung adalah karena merasa nggak kuat iman. Nggak cuma itu, menurut Niki ini juga karena sumpah dan nyinyiran warganet yang mengatakan kalau dirinya nggak akan bertahan lama dalam menggunakan hijab dan itu menjadi kenyataan sekarang.

Advertisement

“Serba salah mau jadi baik salah, sudah menutup kepalanya juga masih salah. Niki masih dikomenin bajunya beginilah, gue pusing. Gue mau baik tetap saja bombastis, sudah nempel di jiwa raga sifat sensasional,”

Keinginan Niki untuk membuka kembali hijabnya sepertinya udah ada beberapa waktu lalu. Seperti yang ia ungkapkan di postingan ini

postingan beberapa waktu lalu via www.instagram.com

Keinginan Niki untuk melepas hijab sepertinya udah dia rasakan beberapa waktu lalu. Seperti postingan Niki yang satu ini. Dalam postingan tersebut, Niki menyatakan bahwa jika ia nggak mampu mempertahankan ketetapan hatinya, itu karena dirinya adalah manusia biasa. Begitupun dengan orang lain yang nggak bisa memaafkan kelemahannya, itu karena mereka juga manusia biasa.

Niki memang sering mengunggah fotonya yang tak berhijab. Tapi itu adalah foto-fotonya di masa lalu. Sehingga warganet sempat bingung apakah Niki benar-benar membuka hijabnya atau nggak. Dan dengan kemunculannya kemarin di hadapan publik tanpa hijab, Niki udah mantap dengan keputusannya. Kita doakan yang terbaik aja ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya