Belum genap sebulan menyandang status sebagai ayah dari Alinea, Raditya Dika tampak sibuk untuk membantu Anissa Aziza mengasuh sang anak. Hal ini terlihat dari beberapa postingan Radit saat menggendong atau menemani anaknya tidur. Seru banget gitu sih kayaknya.

Namun, ada saja hal kocak yang dilakukan Radit saat proses pengasuhan ini. Entah di sengaja untuk membuat warganet ketawa, atau memang begini ya risikonya kalau punya ayah seorang pelawak?

Tampak tegang, Radit menggendong Alinea dengan penuh perjuangan. Kelihatan banget ya aura kocaknya? Haha!

Raditya Dika via www.instagram.com

Advertisement

Kalau dilihat-lihat, Radit memang masih tegang saat menggendong bayi mungilnya. Tampak dari ekspresinya, begitu juga tangannya yang kaku alias belum luwes. Tapi nggak apa-apa, lama-lama juga terbiasa, kok.

Apa yang kamu pikirkan saat melihat foto berikut caption dari Papa Radit berikut ini?

Raditya Dika via www.instagram.com

Menjadi orangtua baru memang penuh dengan drama dan perjuangan. Mungkin inilah yang ingin Radit tunjukkan ke publik, meskipun lewat caption yang super kocak.

Pun dengan foto ini. Kira-kira Alinea bakal mikir apa, ya?

Raditya Dika via www.instagram.com

Kalau anaknya sudah bisa ngomong, mungkin ia akan bilang kalau takut sama ayahnya ketika berekspresi begini. Duh, ada-ada aja ya memang Radit ini!

Manis banget sih foto satu ini! Oh, bisa romantis juga sama anak sendiri ya, Bang?

Raditya Dika via www.instagram.com

Advertisement

Kalau foto yang satu ini sih sweet banget memang. Radit mengatakan kalau rutinitasnya tiap pagi ialah melihat anaknya tidur, sembari menciuminya. Memang ada hal membahagiakan tersendiri sih saat melihat anak kita tertidur pulas. Hihiā€¦

Foto mana yang menurutmu paling kocak dan nyebelin, guys?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya