Susahnya jadi artis. Mau di negara manapun, rasanya jadi figur publik tak pernah bebas dari cibiran sana-sini. Terutama soal penampilan fisik yang biasanya orang-orang perhatikan sekali. Misalnya saja punya tubuh kekar, lalu banjir pujian. Tapi bertubuh kekar juga bisa jadi malapetaka seperti yang dialami artis ternama Korea Selatan, Rain.

Kok bisa, ya? Yuk, simak ulasannya berikut ini biar kamu apa yang jadi masalah dari badan kekarnya Rain sampai dicibir.

Kata Rain, menjauhi makanan dan ganti dengan protein adalah rahasianya di balik tubuh kekarnya. Emangnya ini salah, ya?

katanya harus konsumsi yang berprotein via en.koreaportal.com

Advertisement

Jadi, semua berawal dari kehadiran Rain di acara tv MBC “Section TV” pada 18 Februari 2019 lalu. Saat acara berlangsung, reporter Section TV menyinggung tubuh kekar Rain sambil menanyakan  rahasia di baliknya. Suami dari aktris cantik Kim Tae Hee ini pun menjawab kalau salah satu rahasia yaitu menjauhi makanan, tapi pilihlah yang mendekati protein.

Cara ini diakui Rain lantaran konsumsi protein akan membentuk otot-otot tubuh, terutama jika disertai dengan olahraga. Bener juga!

harus rajin olahraga ~ via wallpapercave.com

Rain meyakini kalau protein dapat membentuk otot-otot tubuh. Menurut Rain, badan tidak akan pernah bohong lantaran kalau nggak makan ya berat badan akan turun. Sedangkan kalau makan terus, maka berat badan akan naik. Terlebih jika diri kita rutin berolahraga, maka hal itu bisa membentuk berbagai jenis otot, lho.

Tapi namanya juga artis, rasanya belum lengkap kalau ngga dicibir warganet. Rain pun mengalaminya

Jawaban Rain tentang tubuh kekarnya itu mendapat cibiran dari warganet. Mereka menganggap kalau yang Rain ucapkan bikin kaget saja. Menurut warganet, bisa makan enak adalah rutinitas menyenangkan yang bisa dilakukan tiap hari. Hal tersebut diyakini akan membuat lebih bahagia. Warganet lain pun mengatakan kalau yang dilakukan Rain berlebihan dan berolahraga tiap hari belum tentu mudah dilaksanakan. Ada lagi yang berpikir kalau makan itu sangat penting bagi manusia, sehingga ucapan Rain ini dianggap ekstrim.

Advertisement

Duh, jadi artis ternyata repot ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya