Raul Lemos Jenguk Ameena untuk Pertama Kalinya. Sudah Punya Panggilan Spesial yaitu Avo

Warganet bahagia melihat kebersamaan Aurel dan Raul Lemos

Putri pertama dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, baru saja lahir pada bulan Februari lalu. Kelahiran Ameena disambut dengan penuh suka cita oleh keluarga besar dari kedua orangtuanya, termasuk Raul Lemos yang merupakan ayah sambung dari Aurel Hermansyah.

Advertisement

Raul yang berasal dari Timor Leste kini sedang berada di Indonesia bersama istri dan anak-anaknya. Kesempatan ini juga digunakan untuk mengunjungi cucu pertamanya. Momen yang begitu spesial ini diabadikan dan dibagikan oleh Atta Halilintar di akun Instagram-nya.

Untuk pertama kalinya, Raul Lemos menggendong Ameena. Ternyata sudah punya panggilan spesial yaitu Avo, bahasa Portugis untuk kakek atau opa

Raul Lemos Jenguk Ameena, Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk Pertama Kalinya

Tangkap layar dari Instagram @attahalilintar

Dalam unggahan akun Instagram Atta Halilintar, terlihat Raul Lemos sedang menggendong Ameena yang merupakan cucu pertamanya. Wajah Raul Lemos terlihat sangat gembira saat pertama kali melihat dan menggendong cucunya.

Raul mengunjungi rumah Atta dan Aurel ditemani oleh Kridayanti berserta anak-anaknya. Atta pun memanggil Raul dengan sebutan ‘Kakek’, sementara Krisdayanti memanggil Raul dengan sebutan ‘Avo’.

Advertisement

“Kakek Raul Lemos datang pertama kali liat baby @ameenaatta,” tulis Atta Halilintar diunggah Instagram-nya.

“Digendong avo yaaa Ameena, InshaAllah Ameena tambah sehat pinter yaaaa,” tulis Krisdayanti pada kolom komentar.

Diketahui Raul memang tinggal di Timor Leste sehingga terlihat jarang bertemu dengan Aurel Hermansyah, meski begitu Raul dan Aurel masih tetap berhubungan baik dan tetap berkomunikasi.

Kebersamaan keluarga besar ini dibanjiri komentar positif dari warganet

Raul Lemos Jenguk Ameena, Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk Pertama Kalinya

Tangkap layar dari Instagram @attahalilintar

Advertisement

Dahulu sempat beredar isu bahwa hubungan antara anak kandung Krisdayanti tidak akur dengan Raul Lemos, hal tersebut semakin meyakinkan karena Raul terlihat jarang berkumpul dengan anak-anak Krisdayanti yakni Aurel dan Azriel.

Namun rupanya isu tersebut dipatahkan dengan kedatangan Raul ke Indonesia untuk menjenguk putri Aurel dan Atta Halilintar. Momen kebersamaan itupun diunggah oleh Atta di Instagram-nya dan mendapat banyak komentar dari warganet.

Sebagian warganet ada yang mengaku senang melihat kebersamaan keluarga Aurel dan Raul Lemos, dan ada pula yang mendoakan mereka agar tetap rukun dan harmonis.

“Masyaallah Tabarakallah, Happy FAMILY,” tulis akun @len*********47.

“Alhamdulillah happy banget kedatangan kakek Raul..Ameena senang bnget di gendong sama Abo..bahagia selalu,” tulis akun @the*****0.

“Bahagia dunia akhirat, Amin allahumma ammiinn,” tulis akun @set*******_seli21.

“Alhamdulillah ya Allah smoga slalu rukun dan bhgia slalu Amiiin,” tulis akun @ha******t_j****an.

“MasyAllah Keluarga harmonis,” tulis akun @ani******__.

“MasyaAllah makin suka sama keluarga ini,” tulis akun @mhrn******.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE