Rayakan Anniversary ke-8, Begini Potret Manis Keharmonisan Zaskia-Irwansyah. Layak Contoh!

Nggak terasa udah 8 tahun aja, ya :)

Kemarin (15/1) merupakan salah satu hari paling membahagiakan bagi pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Di hari itulah, 8 tahun lalu, mereka dipersatukan oleh ikatan cinta dan menjadi sepasang suami istri. Kehidupan keduanya tentu saja diiringi kebahagiaan meski belum dikaruniai buah hati.

8 tahun menikah tentu bukanlah waktu yang sebentar. Pasangan yang selalu bikin adem ini pun saling mengunggah ucapan mereka untuk memperingati hari pernikahan tersebut.

Zaskia mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Irwansyah yang selama ini udah jadi imam yang sabar dan menenangkan hati

ucapan dari Zaskia via www.instagram.com

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, Zaskia mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami, Irwansyah. Dalam foto tersebut terlihat mereka saling berangkulan dan tersenyum bahagia. Melalui caption, Zaskia mengucapkan terima kasih kepada Irwansyah karena udah jadi imam yang menenangkan hati dan sabar saat membimbingnya memperbaiki diri. Salah satu nikmat yang paling ia syukuri adalah kebersamaannya dengan Irwansyah. Ia berharap agar Yang Maha Kuasa terus menuntun hati dan raga mereka yang penuh dosa untuk terus memperbaiki diri hingga ajal menjemput. Dan ia juga berharap semoga nanti di surga mereka dipersatukan kembali oleh Allah.

Pun dengan Irwansyah yang berterima kasih kepada Zaskia karena udah mau mencintainya dalam keadaan apapun

ucapan dari Irwansyah via www.instagram.com

Sama seperti istrinya, Irwansyah pun turut mengungkapkan kebahagiaannya setelah 8 tahun menikah dengan Zaskia. Melalui akun Instagramnya, Irwansyah berterima kasih kepada Allah karena udah mempertemukannya dengan sang istri.

Ia juga berterima kasih kepada sang istri karena udah mencintainya dalam keadaan apapun. Irwansyah pun berharap semoga mereka selalu saling menjaga satu sama lain, saling menghargai, dan saling mencintai karena Allah. Irwansyah juga berharap agar cinta yang selama ini mereka jaga bisa sampai ke surga.

Advertisement

Postingan keduanya pun dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan doa agar mereka selalu dilingkupi kebahagiaan. Nggak sedikit pula yang mendoakan agar pasangan ini dikasih kepercayaan untuk memiliki anak secepatnya. Semoga semua doa yang baik dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa ya. Aamiin.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE