Reaksi Yun-jin Le Sserafim Dibilang Mirip Dewi Perssik

Huh Yun-jin menjadi bahan perbincangan, terutama di kalangan penggemar grup penyanyi asal Korea Selatan. Bagaimana tidak? Anggota grup Le Sserafim ini disebut-sebut mirip dengan Dewi Perssik sejak video debutnya dirilis. Menurut fans K-Pop di Tanah Air, bentuk wajah Yun-jin benar-benar persis Depe, panggilan akrab Dewi Perssik. Tak cuma itu, saat bernyanyi pun, keduanya memiliki gaya dan ekspresi yang sama.

Advertisement

Saat berinteraksi lewat fan-sign video call, seorang penggemar memberitahu Yun-jin tentang kemiripannya dengan Dewi Perssik. Bagaimana tanggapan Yun-jin, ya? Apakah dia juga berpikiran sama dengan para penggemar?

Diperlihatkan foto-foto Dewi Perssik oleh penggemar, Yun-jin memberikan komentar ini

Seorang penggemar Indonesia mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan Yun-jin, Jumat (6/5). Dalam sambungan video call itu, Yun-jin mengatakan bahwa banyak orang Indonesia yang merasa Yun-jin mirip dengan Dewi Perssik. Penggemar yang beruntung itu juga menunjukkan foto-foto sang pendangdut pada Yun-jin.

Advertisement

“Banyak orang di Indonesia bilang kamu mirip dengan artis Indonesia, bagaimana menurutmu?” tanya si penggemar dalam bahasa Inggris.

Memperhatikan foto-foto Dewi Perssik, Yun-jin terlihat kaget. Ia mengakui kemiripannya dengan Depe.

Advertisement

“Iya mirip. Siapa namanya?” tanyanya. Saat itulah, Yun-jin tahu nama Dewi Perssik.

Tak berselang lama, ia juga melemparkan pujian. Menurutnya, Dewi Perssik sangat cantik.

“Ya Tuhan, dia sangat cantik,” ungkapnya.

Interaksi singkat tapi manis antara Yun-jin dan penggemarnya ini disambut ‘meriah’. Potongan videonya dibagikan ribuan kali di media sosial, bahkan sudah ditonton 60 ribu kali. Banyak orang yang senang Huh Yun-jin akhirnya tahu dirinya mirip dengan Dewi Perssik. Mereka berharap keduanya bisa bertemu nantinya.

Bagian-bagian wajah Yun-jin inilah yang konon katanya paling mirip Dewi Perssik. Benarkah?

Kemiripan Yun-jin dengan Dewi Perssik sebenarnya bukan tanpa alasan. Sejak debut sampai akhirnya video musik grup Le Sserafim tayang, dugaan ini makin kuat. Pasalnya, bukan hanya wajah yang mirip, tapi pembawaan Yun-jin dan Depe benar-benar persis. Mereka bak pinang di belah dua.

Jika diperhatikan dengan baik nih, bagian mata, hidung, bibir, dan bentuk wajah Yun-jin terlihat sangat mirip dengan bentuk wajah Depe keseluruhan. Selain itu, nggak sedikit orang yang merasa vibe Yun-jin ketika di atas panggung ataupun di balik layar sama seperti Depe. Setiap kali melihat Yun-jin, penggemar selalu teringat sosok Depe. Kalau menurut, SoHip, apakah mereka mirip?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...