Setelah resmi menikah pada Kamis (25/7) lalu, penyanyi dangdut Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin, menggelar resepsi yang nggak kalah indahnya. Acara itu dilaksanakan dengan meriah pada Sabtu (27/7) di Villa D’Tapos, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Sejumlah selebritas tampak hadir sebagai tamu undangan. Di antaranya adalah Ayu Ting Ting, Eko Patrio, dan Zaskia Gotik.

Busana yang dikenakan Sibad dan suaminya tampak serasi. Begitu pula dengan dekorasi tempat acaranya, sungguh indah dan membuat para tamu nggak henti-henti berfoto. Sejumlah karangan bunga dari berbagai pengirim juga menghiasi lokasi. Bahkan salah satunya kiriman Presiden Jokowi lo! Wah jadi penasaran, yuk kita simak berbagai potret meriahnya resepsi pernikahan Sibad berikut ini.

1. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menggelar resepsi pernikahan pada 27 Juli 2019. Sibad memakai gaun berwarna putih, sedangkan suaminya mengenakan setelan jas coklat muda. Mereka kelihatan serasi banget

Pasangan suami istri baru, serasi ya~ via www.insertlive.com

2. Pasangan suami istri baru ini menggelar resepsi di Villa D’Tapos, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Dekorasinya sangat indah dengan dedaunan dan bunga berwarna pastel di mana-mana. Berasa di negeri dongeng~

Kayak pangeran dan putri! via www.instagram.com

3. Sibad kelihatan menawan dengan pulasan makeup dari Bubah Alfian. Sementara rambutnya ditata dengan sederhana namun elegan oleh Ade Ragil Hairdo

Duh cantiknya~ via www.instagram.com

4. Sederet selebritas turut merayakan hari bahagia Sibad dan Kris, salah satunya Ruben Onsu. Dia datang mengenakan kemeja batik berwarna biru dan senyum ceria di wajahnya

Bersama Ruben Onsu via www.instagram.com

5. Pasangan sensasional Lucinta Luna dan Abas juga ikut hadir dan menyelamati mempelai. Lucinta memakai gaun dengan belahan rok yang cukup tinggi, sedangkan Abas mengenakan kemeja batik yang serasi

Bakal segera nyusul nggak nih Lucinta Luna? via www.instagram.com

6. Ayu Ting Ting nggak mau ketinggalan. Dengan gaun indah berwarna merah muda, pedangdut ini berfoto bareng Sibad dan Kris. Kecantikannya hampir menyaingi sang pengantin nih~

Cantik ya Ayu Ting Ting via www.instagram.com

7. Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri juga diundang ke resepsi ini. Saat berfoto bareng, mereka berempat kayak janjian pakai baju berwarna sama ya! Yang cewek sama-sama pakai baju putih, sedangkan yang cowok pakai warna coklat. Cucok deh~

Semoga sama-sama langgeng ya! via www.instagram.com

8. Nggak ketinggalan, ada Zaskia Gotik yang tampil menawan. Dia kelihatan senang karena Sibad dan Kris akhirnya menikah dan berkeluarga. Ngomong-ngomong, gaun yang dipakai Zaskia keren ya. Desain bagian dadanya unik!

Kris dikelilingi dua bidadari via www.instagram.com

9. Kesuksesan acara resepsi hari itu nggak lepas dari peran teman-teman Kris dan Sibad. Inilah para best men yang setia mendukung kedua mempelai!

Senangnya ramai-ramai bersama teman via www.instagram.com

10. Berbagai karangan bunga diterima oleh Sibad dan Kris. Salah satunya dari Presiden Jokowi dan keluarga! Jadi kado istimewa nih~

Siapa mau juga? via www.instagram.com

Advertisement

Gimana, bagus ya foto-foto resepsi pernikahan Siti Badriah? Semoga momen penting ini jadi kenangan manis seumur hidup baginya. Selamat menempuh hidup baru ya Sibad dan Krisjiana! Semoga saling mencintai sampai tua nanti~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya