Reuni F4 Dengan Konsep Hologram Obati Kerinduan Sekaligus Ajang Nostaliga Para Penggemar Meteor Garden

Reuni Meteor Garden

Kalau hari ini anak-anak muda menggandrungi para member boyband asal Korea Selatan, anak-anak generasi 90-an lebih familiar dengan F4. Salah satu grup yang terkenal karena serial “Meteor Garden” dari Taiwan. Setelah lama menghilang, kemarin F4 mengadakan konser di stasiun televisi Jiangsu TV’s 1001 Night Festival di Taipei, Taiwan.

F4, boyband yang terkenal dari serial Meteor Garden mengadakan konser reuni yang mengobati kerinduan para penggemar pada Jumat, 30 Oktober 2020 kemarin

Reunian F4 via overseasidol.com

Advertisement

Pada hari Jumat, 30 Oktober 2020, empat anggota F4 yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Zhou, Vannes Wu, dan Ken Chu mengadakan konser reuni F4 di Jiangsu TV’S 1001 Night Festival Taipei, Taiwan. Penggemar  yang telah lama merindukan F4 bisa menyaksikan performa mereka di website televisi tersebut.

Menariknya, F4 mengadakan konser yang berbeda dari biasanya. Di dalam studio nggak ada penonton sama sekali dan bahkan konser tersebut diisi oleh hologram setiap personil yang sangat nyata. Yang hadir secara langsung di studio hanyalah Vaness Wu yang mengenakan stelan jas hijau. Meski begitu konser ini tetap sukses dan mengobati kerinduan para penggemar sekaligus membawa nostalgia pada para penggemar “Meteor Garden” di seluruh dunia. Suara dan penampilan masing-masing personil sangat baik yang membuat banyak penonton mengingat masa lalu~

Metor Garden adalah serial yang memajukan pertelevisian Taiwan. Bahkan di beberapa negara, Meteor Garden sangat berpengaruh pada perkembangan gaya anak muda pada zamannya

Meteor Garden via philnews.ph

Salah dua alasan mengapa konser F4 begitu dinantikan adalah pengaruh mereka pada dunia yang bisa membawa nostalgia. Seperti kita tahu, konser grup asal Taiwan ini telah lama ditunggu. F4 telah lama nggak aktif sebagai sebuah grup sejak 2008. Mereka pernah muncul pada tahun 2013 dan kembali ditelan kesibukan personilnya masing-masing.

Advertisement

Di Indonesia sendiri, serial “Meteor Garden” sangat digandrungi baik oleh kaum perempuan maupun laki-laki. Kita masih ingat kalau dulu sempat ngehits gaya rambut ala personil F4 di Indonesia. Semua laki-laki ingin terlihat seperti Tao Ming Tse. Nggak hanya itu “Meteor Garden” juga sebenarnya banyak mempengaruhi fashion dan penampilan banyak orang di belahan dunia.

“Meteor Garden” sendiri adalah serial yang dirilis tahun 2001 dan menjadi tonggak majunya perfilman Taiwan. Sebenarnya “Meteor Garden” adalah serial yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul “Boys Over Flowers” atau “Hana Yori Dango”. Saking menariknya cerita ini, manga tersebut diadaptasi menjadi serial di berbagai negara termasuk Korea, Cina, Taiwan, dan Jepang.

Ada yang masik ingat lagu-lagunya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE