Revina, mantan kekasih dari rapper fenomenal Indonesia, Young Lex, lalu baru aja menghebohkan jagad linimasa Twitter kemarin. Perempuan yang memiliki akun bernama @tinystardustt di platform media sosial Twitter tersebut memamerkan sebuah tas selempang mewah berharga 20 juta rupiah yang baru aja dibelinya.

Hal tersebut sontak membuat heboh para warganet lalu merespon cuitan Revina setelah ia mengunggahnya dengan kata-kata yang terkesan sombong dan merendahkan orang lain. Nggak cuma direspon oleh banyak warganet, bahkan tindakan Revina tersebut sampai direspon secara langsung oleh akun Twitter Direktorat Jenderal Pajak Indonesia.

Revina menjadi perbincangan hangat berawal dari cuitan yang dinilai sombong dan merendahkan orang lain

Advertisement

“Tas 20juta lebih buat apaan? Ga logis… Simple sih kak. Lo miskin dan ga mampu, kami mampu. Ya kami beli”, tulis Revina dalam cuitannya di Twitter.

Unggahan tersebut yang akhirnya memicu banyak respon dari berbagai warganet. Mulai dari akun-akun anonim, Selebtwit, dan bahkan hingga akun besar lainnya. Semua seperti tertarik perhatiannya ke dalam cuitan Revina ini. Hingga Selasa, 30 Juli pukul 17.17 WIB, cuitan tersebut seenggaknya berhasil mendapat 2.600 retweet dan 6000-an likes.

Bahkan, cuitan Revina tersebut sampai direspon secara langsung oleh akun Twitter Direktorat Jenderal Pajak Indonesia

Advertisement

Selain mendapat banyak kritikan keras hingga hujatan dari berbagai warganet di Twitter, cuitan Revina tersebut juga ditanggapi langsung oleh akun resmi Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia. Dalam balasan yang diunggah oleh akun @DitjenPajakRI, diketahui bahwa mereka juga melampirkan sebuah foto berupa selebaran mengenai SPT tahunan yang harus dibayarkan sebagai pajak pribadi perihal kepemilikan barang mewah. Wah semakin ramai nih!

Nggak cuma sekali ini aja sebenarnya akun @DitjenPajakRI merespon cuitan-cuitan warganet secara langsung karena memamerkan benda-benda mewah mereka ke dalam akun media sosial. Beberapa kali sebelumnya mereka juga pernah melakukan hal serupa. Dan lucunya, hal tersebut juga disambut heboh oleh para warganet lain.

Selain panen kritikan pedas, ia juga diceramahi oleh warganet. Hayo, lo~

Revina diceramahi oleh netizen via twitter.com

Meskipun banyak yang menghujat tentang apa yang dicuitkan oleh Revina, tapi ada juga lo yang bahkan memberinya ceramah. Misalnya warganet dengan nama @slayolayyy ini.

“Mba malu mba sama yang sering qabliyah subuh, mereka punya dunia dan seisinya”, tulis akun @slayolayy menanggapi cuitan Revina.

Selain itu, ada juga yang menyayangkan kelakuan Revina ini. Warganet dengan nama akun @hasbeenslain misalnya, juga memberi nasehat kepada Revina untuk nggak mengumbar sifat-sifat buruk yang sekiranya nggak baik buat dicontoh. Apalagi bangga pamer punya tas yang harganya 20 juta. Soalnya, masih banyak figur publik lain yang punya tas dengan harga yang lebih mahal namun mereka memilih buat nggak pamer. Hmmm, kalau Hotman Paris lihat bakal gimana ya reaksinya?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya