Tersangka Kasus “Ikan Asin” Dilimpahkan ke Kejaksaan, Rey Utami Kini Terlihat Tampil Berhijab

Rey Utami berhijab

Lama tak terdengar, kasus “ikan asin” yang melibatkan artis Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kini menemui babak baru. Seperti yang udah diketahui, trio “ikan asin” ini dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq ke pihak yang berwajib setelah mereka mengunggah vlog yang berisikan pernyataan Galih mengenai organ intim sang mantan istri yang dibilang bau ikan asin. Nggak cuma Fairuz yang merasa direndahkan, tapi kaum perempuan pada umumnya turut merasa tersinggung. Hal inilah yang pada akhirnya semakin menguatkan Fairuz untuk memperkarakan vlog yang diunggah di channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Hari ini (24/10), ketiganya pun muncul di depan publik. Pablo, Rey, dan Galih akhirnya diserahkan ke kejaksaan untuk ditindaklanjuti kasusnya. Saat kemunculan mereka bertiga, penampilan Rey pun menyita perhatian. Pasalnya, ia kini tampil berhijab.

Setelah mendekam di penjara lebih 3 bulan lamanya, Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar, diserahkan ke kejaksaan

diserahkan ke kejaksaan via www.hipwee.com

Advertisement

Ditahan pada pertengahan bulan Juli lalu, kasus “ikan asin” yang menyeret nama Pablo, Rey, dan Galih kini diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini. Penyidik Polda Metro Jaya terlebih dahulu melakukan cek kesehatan terhadap ketiga pelaku di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya. Selain tersangka, pihak kepolisian juga menyertakan barang bukti. Ketiga pelaku tampak tersenyum saat dibombardir berbagai pertanyaan oleh awak media. Namun ada satu hal yang berbeda dari ketiga tersangka. Muncul pertama kalinya pasca ditahan, Rey Utami terlihat menggunakan jilbab.

Akhirnya muncul di depan publik, penampilan Rey terlihat berbeda dari biasanya. Rey kini tampil dengan pakaian tertutup dan berhijab

Rey Utami berhijab via news.detik.com

Dalam kemunculan perdananya, Rey terlihat menggunakan celana panjang berwarna krim, baju putih, dan kerudung cokelat. Ya, berbeda dari penampilannya sebelum mendekam di balik jeruji besi, Rey kini udah tampil tertutup dan berhijab. Rey pun mengutarakan keinginannya untuk hijrah. Sebelumnya, Rey juga memang udah berniat untuk mengenakan hijab semenjak terjerat kasus “ikan asin”. Bahkan ia udah berhijab sebulan pasca ditahan. Rey juga diketahui mulai belajar agama dan lebih sering beribadah seperti puasa Senin-Kamis. Istri Pablo tersebut seolah-olah mendapat “hidayah” saat dirinya di penjara. Ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah “ditegur” lewat kasus tersebut.

Semoga Rey Utami bisa istiqomah dengan keinginanya untuk hijrah dan menjadi lebih baik lagi ya. Sepertinya kasus “ikan asin” ini benar-benar menyadarkan Rey. Dan semoga kasusnya cepat diselesaikan seadil-adilnya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE