Reza Arap Rayakan Anniversary Pertama, Cerita Soal Kehidupan Pernikahan

Jadi momen refleksi, mereka akhirnya sadar soal kunci kebahagiaan

Reza Arap dan Wendy Walters merupakan salah satu pasangan figur publik yang kerap menjadi contoh oleh pasangan-pasangan lain. Kehidupan 1 tahun pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters sering terlihat bahagia. Hal ini terlihat dari beragam wawancara dan juga unggahan-unggahan keduanya.

Advertisement

Baru-baru ini Reza Arap kemudian mencurahkan isi hatinya mengenai pernikahannya dengan Wendy Walters. Lewat sebuah unggahan, Reza Arap membahas soal kehidupan pernikahannya yang telah berjalan hampir satu tahun. Lewat unggahan tersebut, Reza Arap mengaku sering membuat sedih sang istri.

Arap mengaku dirinya masih sering membuat Wendy Walters menangis selama 1 tahun pernikahan

Reza Oktovian atau lebih akrab disapa Reza Arap baru saja melewati satu tahun kehidupan pernikahannya dengan Wendy Walters. Selama hidup bersama sang istri, Reza Arap kerap memperlihatkan kemesraan serta kebahagiaannya pada publik. Namun, di balik itu semua Reza Arap memiliki cerita yang berbeda.

Hal ini dicurahkan langsung oleh Reza Arap lewat laman Instagram pribadinya. Rupanya, ada sedikit penyesalan yang ia rasakan setelah melewati satu tahun pernikahannya dengan Wendy Walters. Secara blak-blakan, Reza Arap mengakui bahwa ia kerap membuat sang istri menangis karena perlakuan bodohnya.

Advertisement

“Tahun pertama pernikahan adalah bahagia dan sulit pada saat yang bersamaan. Aku membuatnya menangis dengan melakukan banyak hal bodoh yang nggak pernah aku maksud,” ungkap Reza Arap dalam bahasa Inggris.

Mengetahui masalah dan sudah berintrospeksi untuk menjadi lebih baik di masa depan

Selain mengungkapkan rasa penyesalannya tersebut, Reza Arap juga sedikit membahas soal asal muasal dirinya bisa membuat sang istri kerap menangis. Rupanya hal ini berasal dari rasa cintanya yang terlalu dalam bagi Wendy Walters. “Orang terdekat selalu menyebut bahwa aku terlalu cinta dan memberikan pikiran untuknya tanpa belajar mencintai diri sendiri,” ungkap Reza Arap.

Advertisement

Namun setelah ia melihat ke belakang, Reza sadar bahwa kunci kebahagiaan dirinya adalah dengan membahagiakan sang istri. Begitu pun sebaliknya.

Terakhir, Reza Arap juga mengungkapkan bahwa perjalanan rumah tangganya dengan Wendy masih jauh. Masih banyak hal yang harus mereka hadapi entah itu kebahagiaan atau ujian.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...