Reza Rahadian Rayakan Ulang Tahun Ibunda, Siapkan Kejutan Spesial

Di tengah kesibukannya, Reza tak lupa akan hari spesial tersebut

Kedekatan Reza Rahadian dan sang Ibunda, Pratiwi Matulessy memang sudah terkenal di kalangan warganet. Sang ibu diketahui merupakan seorang single parent yang berjuang demi Reza dan juga saudaranya. Ia pun tak sungkan membagikan momen kedekatannya dengan sang anak di media sosial.

Advertisement

Seperti halnya “kencan” makan malam dengan Reza pada Kamis (27/1). Terlihat Reza hadir untuk merayakan dan memberikan kejutan spesial bagi sang ibunda. Hal tersebut ia lakukan untuk merayakan ulang tahun Pratiwi Matulessy yang bertepatan di hari yang sama.

Ulang tahun Pratiwi dirayakan dengan makan malam di restoran akuarium raksasa

Potret Reza dan sang ibu, Pratiwi Matulessy tengah makan malam / Credit: IG Pratiwi Matulessy

“My birthday @Koral Apurva @kempinskibali with my son,” tulis Pratiwi. Ia terlihat memamerkan makan malamnya dengan sang anak disertai wajah yang sumringah.

Makan malam tersebut disiapkan oleh Reza sebagai perayaan ulang tahun untuk sang bunda. Di tengah kesibukan aktor berusia 34 tahun tersebut ia masih menyempatkan “berkencan” dengan Pratiwi di restoran akuarium raksasa yang ada di Bali tersebut.

Advertisement

Belum usai, Pratiwi mendapat kejutan lain yakni penyelam yang menyampaikan tulisan “Selamat Ulang Tahun Wanita Paling Tangguh!”. Hal tersebut juga tak ketinggalan ia bagikan di media sosial melalui akun @pratiwimatulessy di Instagram.

Pratiwi turut ucapkan rasa terima kasihnya pada Tuhan di momen ulang tahunnya

Ungkapan rasa syukur Pratiwi Matulessy di hari ulang tahunnya / Credit: IG Pratwi Matulessy

“Aku setahun lebih tua di hari indah ini. Dan ini semua menjadi mungkin karena cinta dan kasih yang menakjubkan darimu Tuhan,” tertulis dalam potret yang dibagikan ibu Reza Rahadian.

“Terima kasih, Aku menekuk lututku untuk berterima kasih dari jiwaku yang paling dalam untuk berkat yang berlimpah dengan berkat pilihanMu,” lanjutnya dalam bahasa Inggris. Ia mengungkapkan rasa terima kasih atas berkat yang diberikan Tuhan padanya.

Advertisement

Memiliki keyakninan yang berbeda, Reza dan Pratiwi tetap memiliki hubungan baik sebagai ibu dan anak

Reza Rahadian bersama Pratiwi Matulessy / Credit: Pratiwi Matulessy

Reza Rahadian diketahui merupakan seorang mualaf yang baru masuk Islam dan sebelumnya beragama Nasrani. Pada waktu yang lalu, Reza juga pernah membagikan kisahnya ketika ia mengutarakan ingin berpindah keyakinan yang ditanggapi dengan bijak oleh Pratiwi sebagai ibu.

“Ma, Kayaknya kakak punya….’ belom selesai gua ngomong, You kno what? ‘Itu hak kamu untuk menentukan keyakinan kamu. Pesan mama satu, jalani itu dan yakini itu dengan baik. That’s it,” ujar Reza menceritakan tanggapan sang ibu mengenai niatnya berpindah agama.

Wah selamat ulang tahun, Ibunda Reza, Pratiwi Matulessy. Semoga panjang umur dan sehat selalu

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...