Ria Ricis Akhirnya Melahirkan Anak Pertama Jenis Kelamin Perempuan

Kabar bahagia datang dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Usai menunggu kurang lebih 9 bulan, mereka pun akhirnya dikaruniai buah hati pertama.

Advertisement

Proses persalinan Ricis diketahui dari postingan Ryan. Sejak kemarin, keduanya memang sudah bersiap-siap dan berangkat ke rumah sakit untuk melahirkan sang bayi.

Ria Ricis melahirkan bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan

Ria Ricis akhirnya melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Ricis diketahui menjalani proses caesar pagi tadi (26/7). Pada pukul 8.26 WIB, sang putri pun lahir. Bayi berinisial R tersebut lahir dengan sehat, begitu pun dengan kondisi sang ibu. Namun Ryan belum mengumumkan nama lengkap dari sang bayi.

Ungkapan syukur dan ucapan pun mengalir untuk pasangan tersebut, termasuk dari Oki Setiana Dewi

Kelahiran bayi pertama Ricis dan Ryan tentu saja disambut bahagia sekelilingnya. Terlihat dari kolom komentar postingan Ryan dan Ricis, teman-teman artis termasuk para penggemar mengirimkan ucapan selamat atas kelahiran baby R.

Advertisement

Tak hanya itu, sang kakak, Oki Setiana Dewi, juga turut mengunggah foto detik-detik Ricis melahirkan. Ia mengucapkan syukur dan selamat karena sang adik akhirnya kini resmi menjadi orang tua. Sayangnya, Oki dan ibu mereka tak dapat menemani Ricis melahirkan karena mereka masih berada di Mesir.

Selamat atas kelahiran Baby R. Semoga sang bayi tumbuh jadi anak yang sehat dan sholeha, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...