Rich Brian kangen Indonesia begitu sampai di New York. Lewat cuitan di Twitter pada Sabtu (20/7), dia menuliskan keinginannya buat menyantap makanan nusantara. Tetapi gimana ya caranya? Kemungkinan dia harus pergi ke restoran Indonesia di New York, tapi nggak menjamin rasanya sama. Bisa juga dengan memasak sendiri, tapi tentunya lebih repot dan belum tentu enak. Tweet Brian mengundang berbagai balasan dari warganet.

Bahkan akun resmi perusahaan ojek online Tanah Air, GO-JEK, turut membalas cuitan Brian. Mereka menulis kalau bakal mengirim makanan ke New York! Semuanya demi menyenangkan rapper terkenal yang satu ini. Sejak Brian bertemu Jokowi di Istana Negara pada Senin (8/7), dia memang makin banyak meraih simpati dari masyarakat Indonesia. Yuk kita simak balas-balasan tweet antara Rich Brian dan GO-JEK!

Baru sampai New York, Rich Brian langsung kangen makanan Indonesia. Tapi cari di mana ya?

Advertisement

Begitu kembali ke New York, Rich Brian langsung nge-tweet tentang rasa rindunya pada makanan Indonesia. Ternyata dia tetap berlidah nusantara walau lama tinggal di luar negeri. Tetapi kalau ngidam kayak gini, harus beli di mana ya? Nggak banyak restoran Indonesia yang dibuka di New York. Kalaupun masak sendiri, pilihan makananannya terbatas.

GO-JEK langsung sigap membalas tweet Brian. Mereka siap mengantar makanan sampai New York!

Balasan GO-JEK untuk Rich Brian via twitter.com

Melihat tweet Brian, akun resmi GO-JEK langsung membalasnya. Mereka meminta Brian buat ngasih tahu makanan Indonesia yang ingin dimakannya. Sang admin juga mengirim screen capture menu Go-Food yang berisi berbagai jenis makanan. Ada nasi goreng, bakmi jawa, ayam bakar, dan masih banyak lagi. Sepertinya benar-benar lagi ngidam makanan Tanah Air, Brian pun membalas tawaran perusahaan tersebut, “Dm sent but seriously im in new york hahaha”. Dan GO-JEK pun juga terlihat serius ingin memenuhi keinginan Rich Brian tersebut.

Advertisement

“No problem, pasti ada jalan brooo.” – @gojekindonesia

Nggak sedikit yang ikutan excited melihat tweet Rich Brian dan GO-JEK. Mereka ikut-ikutan membalas dan nggak kalah kreatifnya

GO-FLY siap mengantar pesanan Brian :p via twitter.com

Balasan tweet antara Rich Brian dan GO-JEK membuat warganet terhibur sekaligus excited. Mereka pun ikut-ikutan membalas dengan nggak kalah lucunya. Bahkan akun @dwiiputt mengirim foto dua pegawai GO-JEK di dalam helikopter dan menyebutnya GO-FLY. Akun @mrasysyaani11 berkomentar, “Pesen nasdang pake rendang 20 ribu, ongkirnya 15 juta.” Sedangkan akun @hawariizdihrdn membalas, “Jalan mah ada min, yg ada nasgorya pas dikirim sampe sana jd nasi putih lagi :(”

Hahaha, kira-kira bisa nggak ya GO-JEK mengantar makanan ke Rich Brian yang tinggal di New York? Kelihatannya mereka hanya bercanda. Namun kalau betul-betul dilakukan, apalagi kalau diapresiasi oleh artis setenar Rich Brian, bisa jadi promosi yang bagus banget nih~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya