Beberapa waktu lalu, Hotman Paris kembali merilis vlognya bersama Lucinta Luna. Kali ini, penyanyi dangdut kontroversial tersebut blak-blakan soal operasi plastik yang ia lakukan. Lucinta mengaku kalau penampilannya sekarang memang membutuhkan ‘modal’ yang nggak sedikit. Ia pun menjelaskan bagian mana aja yang telah ia operasi dari wajah hingga bagian tubuh lain.

Dalam vlog terbarunya, Hotman Paris mewawancarai Lucinta Luna soal operasi plastik yang pernah ia lakukan dan besaran biaya yang ia keluarkan

operasi plastik via www.youtube.com

Dalam vlognya yang berdurasi kurang lebih 4 menit tersebut, Hotman Paris menanyakan bagian tubuh mana aja yang pernah ia operasi dan berapa harganya. Lucinta pun menjelaskan kalau dirinya pernah melakukan sejumlah operasi di beberapa bagian tubuhnya.

Advertisement

Misalnya, operasi potong rahang dengan biaya 300 juta rupiah di Korea. Untuk operasi atau implan dada, Lucinta menghabiskan biaya 100 juta rupiah. Lalu operasi pinggang (gergaji tulang pinggang) sebesar 190 juta rupiah, operasi bokong sebesar 350 juta rupiah, dan operasi hidung menghabiskan sekitar50 juta rupiah.

Sehingga jika ditotalkan, operasi plastik yang dilakukan Lucinta Luna menghabiskan biaya 1 miliar rupiah.

Saat ditanya biaya yang ia keluarkan tersebut berasal dari mana, Lucinta bilang uangnya berasal dari warisan orangtua

komentar warganet via www.youtube.com

Tentu banyak yang penasaran dari mana Lucinta mendapatkan uang sebesar 1 miliar rupiah untuk melakukan operasi sehingga bisa seperti boneka Barbie seperti sekarang. Ternyata, Lucinta mengaku biaya tersebut berasal dari dirinya sendiri, atau lebih tepatnya berasal dari warisan orangtuanya. Karena ia ingin terlihat cantik, maka Lucinta memilih untuk menghabiskan bagian warisannya untuk operasi dibanding investasi atau membangun rumah.

Advertisement

Vlog ini pun mendapatkan berbagai respons dari warganet. Harga yang fantastis memang untuk modal cantik seperti ini. Tapi dibanding membahas biaya yang dikeluarkan, warganet justru tetap membahas keperempuanan Lucinta alias jenis kelamin yang masih dipertanyakan.

Mereka mengatakan bahwa percuma menghabiskan uang banyak, jika keperempuanannya masih nggak jelas dan dipertanyakan.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya