Sejak profesi Youtuber menjamur dan menjanjikan, sejumlah selebritas yang biasanya berkecimpung di panggung hiburan, kini turut terjun di dunia vlog. Dan terbukti, hanya dalam waktu sekejap mereka berhasil panen subscribers dalam waktu singkat. Sehingga semakin banyak artis yang menggeluti dunia vlog ini.Misalnya aja Raffi Ahmad, Sule, Andre Taulany, Ussy Sulistiawaty, Melaney Richardo, dan lainnya.

Baru-baru ini, vlog Melaney Richardo menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya, ia membahas mengenai wajah presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi yang pernah dijadikan bahan meme oleh warganet.

Dalam vlog terbaru Melaney Richardo, Roy Kiyoshi menceritakan kalau dirinya kembali “memotong dagu” karena ditertawakan oleh warganet

pertanyaan Melaney Richardo tentang wajah Melaney via www.youtube.com

Advertisement

Dalam vlog terbaru Melaney Ricardho, ia mengundang Roy Kiyoshi untuk berbincang-bincang. Dari sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh Melaney, ada satu hal yang menjadi perbincangan publik. Yaitu saat Melaney menanyakan tentang wajah Roy yang sempat menjadi bahan guyonan karena dianggap seperti beauty blender. Awalnya saat dibilang mirip beauty blender, Roy memang risih. Meskipun saat ditanya Melaney apakah mereka merasa mirip atau nggak, Roy mengakui kalau memang mirip. Dan karena dibilang mirip beauty blender itulah, Roy akhirnya “merombak” kembali wajahnya alias melakukan operasi plastik lagi. Roy mengatakan kalau dirinya memotong dagunya sehingga nggak runcing seperti beauty blender. Roy mengaku nggak ada yang perlu ia tutupi karena memang dirinya udah berkali-kali melakukan operasi plastik untuk mendapatkan penampilan yang seperti ia inginkan.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi melakukan operasi plastik dan membuat dagunya terlihat runcing sehingga membuat wajahnya menjadi pusat perhatian

meme Roy Kiyoshi via twitter.com

Beberapa bulan lalu, setelah melakukan operasi plastik, penampilan Roy Kiyoshi menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, wajah Roy terlihat berbeda terutama di bagian dagu. Dagunya terlihat panjang dan runcing. Karena penampilan itulah, Roy sempat menjadi bahan guyonan warganet bahkan muncul meme-nya. Wajahnya dibilang mirip sejumlah benda, seperti beauty blender, pik gitar, hingga lambang Arsenal. Bahkan sejumlah figur publik memparodikan bentuk wajah Roy ini dengan mengedit wajah mereka menjadi lebih panjang dan sipit.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya