Kurang lebih tiga bulan sejak didiagnonis menderita sakit kanker darah, istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, terus mendapatkan perawatan di rumah sakit National University of Singapore hingga kini. SBY sendiri terlihat setia menemani istrinya melewati masa-masa sulit. Pun dengan anak-anak dan menantunya yang secara bergantian berjaga di rumah sakit.

Karena masih dalam perawatan intensif, Ramadan kali ini bagi keluarga Yudhoyono jelas berbeda. Agus Yudhoyono pun merasakan sahur pertamanya di rumah sakit menemani sang ibunda.

Agus Yudhoyono mengunggah postingan tentang dirinya yang sahur pertama di rumah sakit

AHY sahur pertama di rumah sakit via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingan akun Instagram-nya, Agus mengunggah foto selfie-nya. Di hari pertama puasa ini, Agus mendapat giliran untuk menjaga sang ibunda di rumah sakit. Akhirnya, sahur pertama Agus di bulan Ramadan tahun ini dengan keadaan yang cukup berbeda. Agus pun bercerita kalau Ani biasanya menjadi sosok yang paling semangat membangunkan anak-cucunya sahur. Ia pun meminta agar warganet turut mendoakan ibu Ani agar bisa sembuh seperti sedia kala.

Aliya, istri Ibas Yudhoyono, turut menceritakan kenangan mereka bersama Memo puasa tahun lalu

ingat momen puasa sebelumnya via www.instagram.com

Nggak cuma Agus, Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono, istri dari Ibas Yudhoyono juga turut mengenang momen-momen puasa di tahun sebelumnya. Aliya bilang kalau ibu mertuanya tersebut memang yang paling semangat. Bahkan ia punya cara yang unik untuk membangunkan anggota keluarga yang lain untuk makan sahur.

Iyaa tadi kita juga lagi reminiscing biasanya memo yg paling semangat bangunin kita semua💙pernah pake lagu poco-poco remix volume keras kita sampai ngakak dulu di Cikeas inget gk pakde😂😂 Met sahur dan puasaa pakde 🤩

Advertisement

Semoga sebentar lagi ibu Ani Yudhoyono bisa sembuh dan berkumpul lagi bersama keluarga seperti sedia kala, ya. Ide ibu Ani bangunin sahur pakai lagu Poco-Poco ini mungkin bisa dicoba, gaes!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya