Setelah kontroversinya karena melepas hijab, Salmafina makin disorot publik terutama soal kehidupan pribadinya. Namun sayang, kasusnya kali ini lebih serius dan terang saja merugikannya sebagai publik figur.

Kemarin, sebuah video yang memperlihatkan Salmafina Sunan di sebuah klub tersebar di media sosial. Video tersebut berasal dari Instastory salah seorang temannya yang pada saat itu juga berada di tempat yang sama. Dalam video tersebut, terlihat Salma duduk bersila sembari berjoget dan menggoyang-goyangkan kepalanya.

Advertisement

Namun karena dirinya memakai gaun, pakaian dalamnya pun terlihat.

Setelah menjadi perbincangan di kalangan publik karena menganggap video tersebut pantas, teman Salma yang merekam tersebut akhirnya meminta maaf.

Setelah video Salmafina yang sedang berada di sebuah klub beredar, temannya yang merekam akhirnya meminta maaf

video dugem Salmafina via www.instagram.com

Setelah menjadi perbincangan di kalangan warganet, akhirnya teman Salma yang bernama Maulida tersebut meminta maaf. Ia meminta maaf kepada Salma dan keluarganya karena video yang ia unggah di Instasotry-nya tersebut telah merugikan banyak pihak, terutama Salma sendiri.

Advertisement

Temannya tersebut mengaku lalai sehingga video yang seharusnya bukan untuk konsumsi publik itu (terutama karena memperlihatkan pakaian dalam) kini tersebut di mana-mana.

Salma pun juga memberikan klarifikasi terkait videonya tersebut. Ia menegaskan kalau dirinya sama sekali nggak mabuk, meskipun ia menyadari bahwa video tersebut memang salah dan nggak pantas

klarifikasi Salmafina via www.instagram.com

Bukan hanya temannya yang meminta maaf, Salma juga memberikan klarifikasi terkait videonya tersebut. Ia menuliskannya dalam bahasa Inggris dan diunggahnya melalui Instastorynya:

Hai semuanya, beberapa dari Anda mungkin telah melihat video saya di internet menari sambil duduk, memperlihatkan pakaian dalam saya. Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal: Jumat malam saya berada di salah satu tempat menikmati DJ, menari, dan bernyanyi bersama. Dan saya tidak mabuk, tetapi saya ceroboh. Saya membiarkan teman saya merekam saya menari, memperlihatkan pakaian dalam saya. Saya tidak menyadarinya. Kaki saya sakit karena mengenakan sepatu hak tinggi dan itula mengapa saya duduk seperti itu. Dan itu bukan pakaian dalam seperti yang kalian pikir, tapi celana shorts. Saya biasanya memakainya untuk gaun. Dan saya ingin menekankan, saya tidak mabuk. Saya hanya menari dan bernyanyi bersama musik EDM, yang biasanya saya lakukan. Saya yakin followers saya tahu bahwa saya suka menari dan mendengarkan musik, baik itu musik live atau pertunjukan DJ. Namun itu tetap salah dan tidak pantas. Sebagai influencer, saya tidak ingin menormalkan hal-hal seperti itu, saya sadar sekarang bahwa perilaku saya tidak patut dicontoh dan untuk itu saya minta maaf. Saya percaya teman saya tidak bermaksud jahat saat merekam saya, kami berdua ceroboh. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena menampilkan kesalahan tersebut. Dan lagi, kita semua membuat kesalahan dan kita semua punya dosa yang berbeda, jadi berbaik hati satu sama lain.

Semoga ini menjadi pelajaran buat kita ya, kalau nggak semua apa yang kita lakukan itu perlu ditunjukin ke publik. Nggak semua hal itu pantas menjadi konsumsi publik. Lebih berhati-hati untuk mengunggah apapun di media sosial. Karena bisa jadi bumerang bagi diri sendiri dan orang lain.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya