Memasuki usia kandungan 7 bulan, artis Sandra Dewi terlihat masih aktif di dunia hiburan. Bahkan dirinya bekerja sampai ke luar negeri tanpa ditemani suami ataupun anaknya. Yup, kegigihan Sandra Dewi dalam bekerja keras memang patut diacungi jempol.

Begitupun dengan sang calon bayi yang ada di dalam kandungannya. Ia mau diajak bekerja sama dan anteng-anteng di dalam perut meski sang ibu tetap aktif bekerja.

Saat melakukan USG untuk melihat kondisi calon bayinya, Sandra Dewi berterima kasih karena sang bayi udah mau diajak ‘bekerja keras’

udah diajak bekerja keras via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingannya di Instastory, Sandra Dewi memperlihatkan hasil USG sang bayi. Kurang lebih dua bulan lagi, anak keduanya akan lahir ke dunia. Sandra sepertinya udah punya nama untuk sang anak. Ia menuliskan inisial bayinya tersebut, yaitu MM. Melalui postingan ini, Sandra berterima kasih kepada sang bayi yang udah nemenin dirinya bekerja.

Mulai dari subuh hingga tengah malam, naik turun bukit, sang bayi anteng di dalam perutnya. Sandra ingin mengajarkan sang bayi untuk bekerja keras karena hidup harus berjuang.

Meski kehidupannya udah mapan, tapi Sandra Dewi nggak mau bersantai-santai aja. Ia bahkan semakin giat bekerja keras

meski hidup udah mapan via www.instagram.com

Kehidupan Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis bisa dibilang lebih dari mapan. Harvey yang memiliki usaha tambang terkenal tajir melintir. Bahkan beberapa waktu lalu dirinya baru aja membelikan sang anak, Raphael Moeis, sebuah jet pribadi. Namun meski begitu, Sandra Dewi sepertinya nggak mau berpangku tangan saja. Ia tetap aktif di dunia hiburan.

Advertisement

Bahkan ketika hamil seperti sekarang, ia tetap terlihat bekerja sampai ke luar negeri. Semua itu dilakukannya karena ingin mengajarkan anak-anaknya untuk berjuang dan bekerja keras.

Meski keduanya udah kaya raya, tapi Sandra dan suaminya nggak ingin bersantai-santai. Justru mereka semakin bekerja lebih giat dan lebih keras lagi. Semoga apa yang diajarkan bisa turun ke anak-anak mereka, ya.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya