Proses persalinannya tinggal hitungan minggu, istri Ruben Onsu, Sarwendah pun bersiap-siap untuk berangkat ke Singapura. Hal ini lantaran dirinya memang memilih untuk melahirkan di salah satu rumah sakit di Singapura. Sarwendah sendiri didampingi oleh sang anak, Thalia Putri Onsu, dan beberapa anggota keluarganya.

Namun sepertinya nggak semua orang bisa memahami alasan Sarwendah lahiran di Singapura. Hal tersebut terlihat dari komentar warganet yang mengkritik keputusan mereka untuk melahirkan di luar negeri.

Sebenarnya, pilihan untuk melahirkan di Singapura udah jauh-jauh hari direncanakan oleh Ruben dan Sarwendah namun tetap saja ada yang mengkritik

dibilang norak via www.instagram.com

Advertisement

Sebenarnya, proses persalinan anak kedua Ruben dan Sarwendah yang akan dilakukan di salah satu rumah sakit di Singapura udah direncanakan sejak lama. Sarwendah memilih untuk melahirkan di luar negeri karena sengaja mencari rumah sakit khusus ibu dan anak. Selain itu, keputusan itu diambil karena Sarwendah merasa nyaman dengan layanan dan dokter yang menanganinya di sana. Tapi tentu aja ada alasan-alasan lain yang nggak perlu dipublikasikan terkait persalinan di luar negeri tersebut.

Namun sepertinya masih ada yang nggak bisa memahami alasan Sarwendah untuk melahirkan di luar negeri. Bahkan salah satu pengguna Instagram mengatakan kalau Sarwendah norak dan kampungan.

Ruben pun menjawab komentar warganet tersebut dengan tegas dan berharap nggak ada lagi pertanyaan seperti ini

jawaban Ruben Onsu via www.instagram.com

Melihat komentar warganet tersebut, Ruben Onsu pun membalasnya panjang lebar. Ada satu dan lain hal yang mereka pilih untuk disimpan karena nggak ingin menyinggung orang lain. Dan lagi, mengizinkan Sarwendah untuk lahiran di Singapura adalah salah satu cara Ruben untuk membahagiakan istrinya.

Advertisement

Selama ini ia udah sering menjawab pertanyaan-pertanyaan dari awak media tentang hal itu. Namun bukan berarti ia ingin pamer, melainkan untuk menghormati kalangan media.

Proses persalinan itu memang sangat krusial. Jadi wajar aja kalau Sarwendah mencari tempat di mana ia merasa nyaman untuk melahirkan buah hatinya yang kedua ini. Lagian, selama mereka mampu untuk itu dan nggak menyusahkan orang lain, kenapa nggak?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya