Kalau kamu pencinta lawak atau komedi di media sosial, tentu udah nggak asing sama akun Instagram satu ini. @d_kadoor merupakan salah satu selebgram yang terbilang sukses dalam menghibur warganet. Bahkan kini, akun Instagram tersebut udah diikuti lebih dari satu juta akun.

Pemilik nama lengkap Kadir Bachmid ini adalah sosok yang ada di balik emak-emak Jawa yang ada di video-video tersebut. Meski tampilan dalam videonya berjilbab, dandan, dan nyinyir, tapi ternyata Kadir sebenarnya adalah cowok ganteng dan macho, lho. Lihat aja nih foto-fotonya.

1. D Kadoor sering membuat video parodi emak-emak yang kerjaannya protes sama nyinyir tentang banyak hal

emak-emak nyinyir via www.instagram.com

2. Aktingnya yang kayak emak-emak ini yang mengantarkan D Kadoor pada popularitasnya sebagai Selebgram

Advertisement

3. Meski tampilannya suka kayak emak-emak, tapi Kadir sebenarnya cakep, lho!

cowok tulen via www.instagram.com

4. Kurang macho apa coba bang Kadir ini~

ganteng ya via www.instagram.com

5. Mirip Keenan Pearce nggak sih? hehehe

kayak cowok biasanya via www.instagram.com

6. Jadi perannya sebagai emak-emak ya cuma di Instagram doang~

macho banget via www.instagram.com

7. Lakik banget β€˜kan?

beda banget via www.instagram.com

8. Kumis lelenya itu, lho~

kumis lele~ via www.instagram.com

9. Duh, senyumanmu bang~

nggak kuat~ via www.instagram.com

10. Tuh kan, nggak ada aura emak-emaknya sama sekali kalau di dunia nyata πŸ˜€

cakep nggak? via www.instagram.com

11. Asal kamu tahu, dia juga jago melantunkan ayat Qur’an dengan merdu. Calon imam idaman nih. *eh

Gimana? Udah percaya belum ternyata D Kadoor adalah cowok ganteng nan macho? Apalagi pinter ngaji. Duh, bener-bener calon imam impian nih!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya