Skandal prostitusi yang melibatkan sejumlah figur publik Kpop hingga saat ini terus bergulir. Beberapa artis seperti Seungri Big Bang dan Jung Joon Young telah meminta maaf dan mundur dari dunia hiburan Korea setelah mereka menjadi tersangka. Meskipun banyak bukti yang memperlihatkan bahwa para figur publik ini terlibat, nggak sedikit para penggemar yang masih mendukung mereka. Dukungan ini juga ditunjukkan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola.

Namun hal tersebut akhirnya menjadi pro-kontra di kalangan warganet karena Lala dituduh mendukung seorang mucikari dan pelaku pelecehan seksual.

Hal ini bermula ketika Marion Jola ngetweet tentang dukungannya terhadap Seungri Big Bang

Marion Jola dukung Seungri Big Bang via twitter.com

Advertisement

Pro-kontra ini bermula saat beberapa hari lalu Lala mengunggah tweet yang berisikan dukungannya terhadap Seungri ‘Big Bang’. Dalam cuitan tersebut terlihat Lala menuliskan nama Seungri lalu membubuhinya dengan emote hati. Hal inipun mendapat protes dari warganet karena Lala dianggap mendukung seorang penjahat seksual dan mucikari.

Lala pun mengaku dukungan tersebut ia kirimkan sebelum bukti keterlibatan Seungri muncul di publik

Marion Jola minta maaf via www.instagram.com

Sadar bahwa cuitanya tersebut kontroversial, akhirnya Lala menghapus tweet tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa dukungan tersebut ia kirimkan sebelum bukti keterlibatan Seungri muncul ke permukaan. Dan kini, Lala mengaku juga turut melawan skandal yang melibatkan Seungri.

Lala juga mengingatkan warganet untuk nggak mengaitkan hal ini dengan video mesum mirip dirinya

jangan dikaitkan dengan kabar hoaxnya via www.instagram.com

Ia pun meminta maaf kepada warganet karena cuitannya tersebut ia unggah di waktu yang salah. Meski kesalahannya tersebut masih nggak diterima oleh sejumlah warganet karena tetap beranggapan bahwa Lala mendukung Seungri atas skandalnya, wanita tersebut mengingatkan warganet untuk nggak menghubungkan tweet-nya dengan masa lalunya. Yup, saat dirinya baru populer beberapa waktu lalu, sebuah video mesum yang diduga adalah Lala beredar di internet.

Advertisement

Namun hingga kini, Lala dengan tegas menyanggah bahwa sosok gadis yang ada di video porno tersebut adalah dirinya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya