Beberapa waktu terakhir, industri hiburan memang semakin diramaikan dengan sosok yang penuh sensasi dan kontroversi. Kini, sensasi menjadi salah satu cara untuk menaikkan popularitas. Nggak peduli apakah menjadi sorotan positif atau negatif, yang penting semakin dikenal oleh publik. Mungkin hal itulah yang menjadi “pegangan” untuk Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti.

Di tengah popularitas mereka yang berasal dari sensasi, Kumala dan Meldi sepertinya nggak pernah ambil pusing soal hujatan atau kritikan warganet. Toh, mereka juga semakin mendapat tawaran pekerjaan ataupun endorsement. Namun bagi warganet, tetap saja dua orang ini menjadi sosok “halu”. Bahkan mereka dianggap nggak pantas bersanding dengan artis lain.

Menjadi narasumber dalam sebuah program televisi, Shandy Aulia disandingkan dengan Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti

dihujat warganet via www.instagram.com

Advertisement

Tadi malam, Shandy Aulia, Barbie Kumalasari, dan Rosa Meldianti hadir dalam sebuah program acara di stasiun televisi nasional. Ketiganya di dapuk jadi narasumber dalam acara tersebut. Sebelum tampil, Kumala udah mengabarkan kepada warganet melalui akun Instagramnya. Namun alih-alih mendapat pujian, Kumala justru dihujat oleh warganet. Nggak sedikit yang menyesalkan Shandy harus disandingkan dengan dua sosok yang selama ini dicap sebagai “duo halu” yang penuh sensasi. Bahkan Shandy dianggap nggak pantas bersanding dengan mereka karena beda level.

Menanggapi hal tersebut, Shandy pun memberikan jawaban yang sangat bijak. Jadi makin berkelas kan~

jawaban bijak Shandy via www.instagram.com

Sadar bahwa dirinya menjadi perbincangan dan bahan perbandingan dengan Kumala serta Meldi, Shandy pun akhirnya memberikan jawaban melalui Instastorynya. Jika bagi warganet Shandy nggak pantas bersanding dengan dua orang tersebut, wanita yang kini tengah hamil itu malah merasa nggak ada sesuatu yang salah. Karena bagi Shandy, semua orang diciptakan sama oleh Tuhan. Nggak ada yang lebih tinggi ataupun lebih rendah. Nggak ada yang lebih suci atau lebih kotor. Dan selama ini, Shandy menjaga agar hatinya untuk nggak merasa lebih dari yang lain. Karena itu adalah pondasi hidupnya.

Membaca jawaban Shandy tentu aja warganet makin merasa kalau Shandy berkelas. Bukannya merasa sombong karena dianggap levelnya lebih tinggi dibanding dua orang tersebut, Shandy justru merasa sederajat dengan Kumalasari dan Meldi. Duh, panutan nih bumil satu ini memang!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya