Siapa Bilang ‘Bule’ Nggak Setia? Nih 5 Rahasia Pernikahan Awet ala Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

5 Rahasia Pernikahan Awet ala Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Artis cantik Melaney Ricardo ini resmi menikah dengan pria berkebangsaan Australia, Tyson Lynch pada 2010 lalu. Menjadi pasangan yang berbeda kewarganegaraan, tentu bukanlah hal mudah. Meski begitu, pernikahan Melaney dan Tyson ini bisa langgeng dan harmonis banget, lho! Apa lagi sekarang sudah dikaruniai 2 buah hati yang lucu-lucu,  Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Advertisement

Dua sejoli ini kerap membuat warganet terkagum-kagum dengan cerita keseharian mereka. Eits, tapi tunggu dulu. Kerap mengunggah foto yang adem ayem, bukan berarti mereka nggak pernah bertengkar, lho! Dari pertengkaran kecil hingga besar sekali pun, Melaney Richardo dan Tyson Lynch selalu berhasil menyelesaikannya. Sebenarnya, apa sih, rahasia mereka berdua? Nih Hipwee kasih tahu rahasia mereka yang dilansir dari salah satu talkshow dan video mereka. Bacanya pelan-pelan aja, bikin baper soalnya 😀

1. Bagi Melaney dan Tyson, komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam suatu hubungan

Komunikasi itu penting. via www.instagram.com

Nggak cuma komunikasi dalam artian bahasa, tapi juga cara komunikasi antar keduanya. Sudah lama betah di Indonesia, Tyson juga sangat lancar komunikasi menggunakan bahasa Indonesia. Selain pilihan bahasa yang tepat, cara Tyson berkomunikasi dengan Melaney juga sangat hangat. Wah, so sweet banget nggak, sih?

2. Keduanya sudah saling percaya, jadi nggak perlu lagi stalking yang nggak berguna. Buang waktu aja!

Stalking? Big no! via www.instagram.com

Semakin dewasa usia pernikahan mereka, Melaney dan Tyson ini nggak pernah stalking handphone pasangannya, lho! Karena bagi mereka, kepercayaan adalah kunci hubungan. Nggak perlu lagi ada keraguan.

Advertisement

3. Kata orang, “bule” itu tukang selingkuh, tapi nggak buat Tyson!

Bule tukang selingkuh? Masa sih? via www.instagram.com

Jangankan selingkuh, ngelirik cewek lain aja, Tyson udah nggak mau. Cerita cinta mereka berdua ini emang romantis banget, guys. Dalam suatu acara, saat Hotman Paris Hutapea menggoda Tyson apakah ia berniat selingkuh atau tidak, Tyson langsung mengulurkan tangan dan menantang taruhan akan memberi sepatu seharga 50 juta untuk Bang Hotman, kalau sampai dia selingkuh dan berakhir dengan perceraian.

4. Bergerak ke depan dan hidup dengan menyenangkan.

Terus melihat ke depan via www.instagram.com

Apa pun masalahnya, bagi Melaney dan Tyson, mereka harus tetap bergerak ke depan untuk terus mempertahankan keluarganya. Apalagi sekarang sudah ada Chloe dan Courage yang super lucu. Nggak ada alasan lagi untuk berantem melulu. Buang-buang waktu!

5. Bagi Melaney, Tyson adalah jawaban dari doanya selama ini.

Advertisement

Percaya atau tidak, Tyson adalah jawaban atas doanya selama ini via www.instagram.com

Karena Tyson adalah jawaban yang diberi Tuhan atas doa Melaney, ia merasa ketika ada masalah di antara mereka berdua, maka Tuhanlah yang ia percaya. Karena mereka berdua saling mengandalkan Tuhan,  maka mereka berdua akan saling mengalah dan mengasihi kembali satu sama lain.

Buat kamu yang masih ragu untuk berumah tangga atau masih sering curiga, coba deh, ikutin gaya hubungannya Melaney dan Tyson! Mulai sekarang stop melabeli seseorang dari mana ia berasal ya. Mau bule atau tidak, toh kalau dia selingkuh ya berarti dia emang nggak komit sama hubungan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pengagum luka.

CLOSE