Akhir-akhir ini sepertinya ada yang nggak beres dengan dunia hiburan di Indonesia. Selama ini, para artis yang suka cari sensasi lebih sering disorot dan diberi kesempatan untuk terkenal. Contoh sensasi mereka adalah saling mengumbar aib di media sosial, berpose seksi walaupun tahu bakal dihujat, sampai saling lapor ke kantor polisi. Kelakuan mereka sama sekali nggak mendidik. Malah para artis yang pintar dan berprestasi nggak diberi perhatian yang sepantasnya. Kenapa bisa begitu?

Keresahan ini disuarakan oleh Tata Janeeta, mantan anggota grup vokal Dewi Dewi dan Mahadewi. Dia merasa kalau dunia hiburan di Indonesia sangatlah aneh. Bahkan dia menyindir para artis yang suka mencari sensasi karena nggak punya bakat. Yuk simak selengkapnya!

Menurut Tata Janeeta, berkarya di Indonesia itu nggak mudah. Yang suka cari sensasi malah lebih terkenal daripada yang berprestasi

Unggahan Tata di Instagram Story via www.instagram.com

Advertisement

Tata menyampaikan keresahannya melalui Instagram Story pada Minggu (22/9). Dia berpendapat kalau berkarya di Indonesia itu susah, sebab nggak cukup mengandalkan bakat dan prestasi. Artis yang pengen terkenal juga harus pintar mencari sensasi. Bisa dengan berperilaku brutal, besar-besaran payudara, atau berakting sok bodoh untuk memancing hujatan. Tata terkesan nggak suka dengan semua itu. Dengan gaya menyindir Tata pun bertanya-tanya, haruskah dia ganti kelamin supaya bisa memancing sensasi juga?

Diduga Tata Janeeta menyindir sejumlah artis seperti Luncinta Luna, Barbie Kumalasari, hingga Duo Semangka

Tata Janeeta, Barbie Kumalasari, dan Lucinta Luna via wowkeren.com

Walaupun Tata nggak menyebut satu pun nama artis, bisa ditebak siapa yang disindir olehnya. Yang dimaksud dengan ganti jenis kelamin jelas Lucinta Luna, begitu juga dengan menyanyi sambil pakai bikini dan guling-guling. Bagaimana dengan berakting sok bodoh? Bisa jadi yang dimaksud adalah Barbie Kumalasari yang video bukti kebodohannya di depan Boy William sedang trending nomor 1 di YouTube. Sedangkan yang dimasud dengan besar-besaran payudara mungkin adalah Duo Semangka yang suka menari sambil menggoyang payudara mereka yang superbesar.

Warganet setuju dengan pendapat Tata Janeeta. Karena disorot terus saat bikin sensasi, kelakuan para artis jadi makin menggila

Komentar warganet di Instagram via www.instagram.com

Pendapat Tata sempat diunggah ulang oleh sebuah akun gosip. Sontak banyak orang yang setuju dengannya. Warganet berpendapat kalau para artis yang suka cari sensasi bisa terkenal gara-gara diberi “panggung” terus oleh berbagai media. Bahkan kalau mereka masuk ke akun gosip yang besar, otomatis namanya bakal viral. Selain itu, warganet juga menebak-nebak siapa artis yang disindir oleh Tata.

Advertisement

“Ini kata kata pasti tujukan kpd mas fatah hhh,” komentar akun @pa.r***6572.

“Juga kpd ijah kumala, meldi, bebi fei, dan duo semangka,” timpal akun @alif***nna.

“Sungguh kecewa rasanya yg baik2 berprestasi ga di lirik yg sensasi ga bermutu di viralkan,” tambah akun @mom***ari.

Wah, gawat juga ya kalau dunia hiburan Indonesia seperti ini terus. Nanti semua artis bisa terdorong mencari sensasi juga dong. Gimana nasib para artis yang betul-betul berbakat dan berprestasi? Semoga mereka juga disorot sepantasnya supaya bisa jadi contoh yang baik untuk warganet.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya