Sisca Kohl Pacaran dengan Jess No Limit, Warganet: Saldo No Limit

Nama seleb TikTok Sisca Kohl dan YouTuber Jess No Limit tengah menjadi perbincangan warganet hingga menjadi trending topic media sosial Twitter. Rupanya, mereka baru saja mengunggah momen kemesraan berdua pada Senin (16/5) lalu. Warganet pun menyimpulkan keduanya tengah berpacaran karena unggahan kompak keduanya di Instagram.

Advertisement

Menanggapi kebersamaan Sisca Kohl dan Jess No Limit, warganet pun ramai membicarakan kekayaan mereka hingga disebut ‘money no limit’ atau ‘saldo no limit’. Diketahui, Sisca Kohl merupakan salah satu seleb TikTok  yang terkenal dengan konten mewahnya. Sementara Jess No Limit merupakan YouTuber gaming dengan jumlah subscribers nomor satu di Indonesia.

Sisca Kohl dan Jess No Limit mengunggah vlog dan foto romantis

Foto kebersamaan Sisca dan Jess No Limit yang diunggah di Instagram | Credit: @siscakohl via Instagram

Sisca Kohl dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan gamer Jess No Limit usai mereka mengunggah sebuah video di kanal YouTube pribadinya. Pemilik nama asli Tobias Justin itu membagikan video blog (vlog) sedang berkencan dengan Sisca Kohl di Ancol dengan judul “Bucin Sama Sisca Kohl”.

Warganet kemudian menyimpulkan keduanya menjalin hubungan spesial lewat panggilan ‘ayang’ Jess No Limit untuk Sisca.

Advertisement

“Halo Ayang.. Apakah Ayang sudah siap pergi ke Ancol?” kata Jess No Limit kepada Sisca Kohl dilansir dari YouTube Jess No Limit, Senin (16/5).

Dalam vlog tersebut, Jess No Limit terlihat membawakan barang Sisca Kohl ke dalam mobil lalu mereka sarapan bersama. Saat tiba di Ancol, keduanya tampak serasi dengan topi couple berwarna pink.

Tak lupa, Sisca dan Jess No Limit juga mengunggah foto berdua dengan emotikon hati dalam unggahan Instagram. Melihat kemesraan mereka, warganet pun gemas dengan gaya pacarannya yang saling perhatian.

Advertisement

Sama-sama tajir, warganet menyebut pasangan ini ‘money no limit’

Pasangan Money No Limit | Credit: YouTube Jess No Limit

Cuplikan video kemesraan Sisca dan kakak Jessica Jane itu kemudian viral di media sosial. Warganet kemudian banyak yang menyebut pasangan ini “money no limit”. Sebab, status keduanya dikenal sama-sama sukses di usia muda. Warganet pun juga melontarkan komentar lucu tentang pasangan baru ini.

“Money no limit. Saingannya Rafathar nih kalau sampai menikah,” tulis salah seorang warganet.

“Jess No Limit x Sisca Kohl = Mobile Banking Unlimited Money Mod Apk,” tulis warganet lainnya.

Sisca Kohl dikenal sebagai seleb TikTok yang hobi menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah untuk membeli suatu barang. Ia diketahui berasal dari keluarga konglomerat, keponakan CEO Tencent Holding, Ma Huateng.  Tak hanya mengandalkan kekayaan keluarganya, sumber kekayaan Sisca juga didapatkan dari endorsement Tiktok dan adsense YouTube miliknya.

Sementara Jess No Limit adalah mantan pro player Mobile Legends dan YouTuber gaming nomor satu di Indonesia. Membuka akun YouTube sejak 2017 silam, Jess No Limit kini sudah memiliki 24,5 juta subscriber. Melansir dari NoxInfluencer, Jess No Limit kemungkinan meraup Rp326,48 juta hingga Rp1,14 miliar per bulan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...