Kabar bahagia datang dari salah satu komedian Tanah Air, Soleh Solihun. Komika satu ini kembali dikaruniai buah hati. Ungkapan kebahagiaan tersebut ia unggah melalui akun Instagramnya. Bukan hanya untuk sang buah hati yang baru lahir ke dunia ini, tapi juga untuk sang istri yang udah berjuang mengandung sembilan bulan dan melahirkan.

Soleh Solihun dan sang istri, Tetta Riyani Valentia, baru aja dikarunia anak kedua mereka yang berjenis kelamin lak-laki

anak ke-2 Soleh Solihun via www.instagram.com

Dylan Maaz Kalandra, putra kedua Soleh Solihun dan Tetta lahir pada Selasa, 19 Februari 2019 lalu. Dylan, panggilan sang bayi, lahir pada pukul 23.49 WIB melalui proses normal. Sang istri menceritakan bahwa persalinannya kali ini terbilang lancar. Mulai kontraksi sekitar jam 6 sore, Dylan pun lahir sekitar lima jam kemudian.

Advertisement

Lancarnya proses tersebut kata Tetta, tak terlepas dari dukungan orang-orang terdekatnya. Di foto yang ia unggah, sang bayi terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Soleh Solihun pun menuliskan bagaimana pengalamannya setelah menemani sang istri bersalin. Hal tersebut membuatnya makin sayang sama istri

ungkapan terima kasih Soleh Solihuun via www.instagram.com

“Alhamdulillah istri saya bukan tipe ibu hamil yang ngidam lantas menyulitkan suaminya. Bukan pula tipe yang sedang hamil lalu membenci suaminya karena pengaruh hormon. Hehe. Yang masih menganggap perempuan mahluk lemah, harus menemani istrinya melahirkan. Saya sih gak kebayang sakitnya alat kelamin membuka 10 cm, terus keluar bayi dari dalam perut. Itu sebabnya laki-laki tak melahirkan, ya. Lubang penis kalau membuka 10 cm, duh kebayang ngilu nya. Belum lagi, harus membawa bayi sembilan bulan dalam perut. Muncul keram-keram kaki, sakit perut, dan segala macam cobaan fisik karena mengandung. Hal-hal begini, yang membuat saya makin sayang sama istri saya. Dia gak pernah mengeluh selama hamil. Sungguh istri yang pengertian. Hehe. Aku sayang kamu istriku. :* Dan sepertinya dia juga sadar, tugas suami tak kalah berat: membiayai persalinan. Hehe.”

Begitulah ungkapan Soleh Solihun untuk istri tercinta. Menemani Tetta saat proses bersalin membuat Soleh semakin menghargai dan menyayangi istrinya. Perjuangannya dari hamil hingga melahirkan membuat Soleh nggak bisa membayangkan jika hal tersebut juga terjadi pada laki-laki.

Advertisement

Semoga dengan membaca postingan Soleh ini para bapak-bapak makin sayang sama istrinya ya. Hamil dan melahirkan itu perjuangan, lho~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya