Son Ye Jin Umumkan Kehamilan Anak Pertama: Kehidupan Baru Telah Datang

Aktris Son Ye Jin mengumumkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Hyun Bin. Kabar bahagia ini ia bagikan lewat unggahan Instagram terbarunya pada 27 Juni 2022 lalu.

Advertisement

Bersama dengan kabar baik itu, Ye Jin mengungkapkan rasa syukur karena telah dikaruniai “kehidupan baru yang berharga” di tengah keluarga kecilnya bersama Hyun Bin. Kabarnya, Ye Jin bahkan belum memberi tahu orang-orang sekitarnya sebelum mengumumkan hal ini ke publik.

Son Ye Jin merasakan perubahan fisik setiap hari pada tubuhnya

Setelah tiga bulan meresmikan pernikahan mereka, Hyun Bin dan Son Ye Jin datang kembali membawa kabar yang tak kalah bahagianya. Mereka berdua kini diliputi rasa syukur karena Ye Jin baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya ke publik.

Lewat unggahan Instagram pribadi, Ye Jin menyapa warganet dengan sebuah foto bunga yang bermandikan cahaya matahari. Ye Jin menuturkan kebahagiaannya sambil mengungkapkan apa yang ia rasakan akhir-akhir ini. Setiap hari, perubahan kecil terus terjadi pada tubuhnya seiring perkembangan janin di dalamnya. Ia memperhatikan proses itu dengan hati-hati sampai belum sempat memberi tahu orang-orang sekitarnya.

Advertisement

Berikut ini pernyataan lengkap Ye Jin dalam bahasa Indonesia:

“Anda semua baik-baik saja, kan? Saya baik-baik saja. Hari ini, saya ingin membagikan beberapa berita gembira. Kehidupan baru (calon bayi) telah datang kepada kami. Tetapi saya merasakan perubahan di tubuh saya setiap hari dengan perhatian dan kegembiraan. Meskipun saya bersyukur, saya juga merasa sangat berhati-hati, jadi saya bahkan belum memberi tahu siapa pun di sekitar saya.

Kami akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami. Saya harap Anda semua juga akan melindungi apa yang berharga dalam hidup Anda dan hidup dalam kesehatan yang baik. Berbahagialah,” tutup Ye Jin.

Agensi sempat membantah kabar kehamilan Ye Jin saat warganet berspekulasi

Advertisement

Sejak resmi menjadi pasangan suami istri, banyak warganet yang ikut bahagia dan mendoakan pasangan ini segera mendapatkan momongan. Sebelumnya, warganet sempat menduga bahwa Ye Jin tengah hamil.

Pada 29 Mei 2022 lalu, Ye Jin mengunggah dua potret dirinya yang sedang bersantai di sebuah taman. Ia mengenakan gaun panjang berwarna putih dan topi bundar. Dalam potret kedua, terlihat Ye Jin berdiri sambil bermain bersama anjing peliharaannya.

Dua unggahan tersebut memicu spekulasi warganet soal kehamilan Ye Jin. Mereka menilai perut Ye Jin terlihat sedikit lebih menonjol. Apalagi ia mengenakan gaun dengan potongan lebar yang sering dipakai oleh ibu hamil.

Menyadari rumor kehamilan artisnya tengah beredar, MS Team Entertainment selaku agensi Ye Jin menepis spekulasi tersebut.

“(Mereka berdua) baru saja menikah. Jika ada sesuatu yang baik terjadi, kami akan mengumumkannya secara resmi terlebih dahulu,” jelas agensi (29/5).

Kini, warganet tidak perlu berspekulasi lagi karena sang aktris sendiri sudah mengabarkan kehamilannya kepada publik.

Seperti yang diketahui, Ye Jin dan Hyun Bin mengikat janji suci pernikahan pada 31 Maret 2022 lalu. Acara pernikahan mereka digelar secara tertutup di Seoul, Korea Selatan. Setelah hari bahagia itu, sekitar tanggal 11 April 2022 beredar foto keduanya sedang berada di Bandara Incheon untuk berangkat bulan madu ke Amerika Serikat.

Selamat untuk kehamilan pertamanya buat Ye Jin dan juga Hyun Bin. Semoga sehat selalu dan dilancarkan hingga hari persalinan nanti, ya~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...