Setelah kasusikan asin” sampai pada babak di mana Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, menjadi tersangka, ucapan syukur pun mengalir untuk Fairuz A Rafiq. Mereka turut bahagia keadilan bisa ditegakkan. Bagaimana nggak, hinaan “bau ikan asin” nggak cuma menyakiti Fairuz tetapi juga publik. Mereka nggak menyangka Galih bisa setega itu terhadap mantan istri sekaligus ibu dari anaknya, King Faaz Arafiq.

Bukan hanya itu, publik juga geram karena Galih pernah meragukan Faaz sebagai anak kandungnya. Beruntung, Faaz kini memiliki seorang ayah yang sangat sayang padanya, Sonny Septian.

Meski Sonny Septian bukan ayah kandungnya, tapi kasih sayang seorang ayah justru didapatkan Faaz dari sang ayah sambung

udah kayak anak kandung sendiri via www.instagram.com

Advertisement

Dalam salah satu postingan Instagramnya, Sonny Septian pernah menuliskan pesan untuk anak sambungnya, King Faaz Arafiq. Sonny mengunggah fotonya yang disandingkan dengan sang anak. Mereka juga terlihat mirip. Suami Fairuz tersebut berujar kalau Faaz suatu saat akan menjadi anak yang hebat. Nggak ada yang perlu dikhawatirkan karena ia akan selalu ada untuk Faaz. Apalagi Tuhan juga menjaga mereka. Meski pesan tersebut singkat, tapi maknanya justru sangat dalam dan sangat berarti. Apalagi di tengah-tengah kasus yang menyeret orang tua kandung Faaz, Galih Ginanjar dan Fairuz. Sonny ingin membuktikan kalau Faaz udah ia anggap anak kandungnya sendiri.

Apalagi ketika Galih Ginanjar sempat meragukan kalau Faaz adalah anak kandungnya. Publik merasa bersyukur Faaz mendapatkan ayah pengganti seperti Sonny

sayang banget sama Daddynya via www.instagram.com

Setelah kasus “ikan asin” bergulir, berbagai permasalahan lain pun muncul. Salah satunya ketika Galih sempat berujar kalau dirinya meragukan apakah King Faaz adalah anak kandungnya atau nggak. Hal tersebut dikarenakan dirinya dilarang bertemu dengan sang anak. Alasan itulah yang membuat Galih bertanya-tanya. Bahkan ia meminta agar Faaz tes DNA terlebih dahulu untuk memastikan apakah Galih ayah kandungnya atau bukan. Keraguan tersebut nyatanya nggak cuma membuat keluarga Fairuz geram, tapi juga publik. Bahkan Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Fairuz juga ikut kesal dengan keraguan Galih tersebut.

Namun publik sekarang bersyukur karena Faaz justru mendapatkan sosok ayah pengganti yang jauh lebih baik dan lebih sayang padanya. Sonny sama sekali nggak membedakan perlakuannya terhadap Faaz meski ia bocah tersebut bukan anak kandungnya. Dan Faaz pun tahu kalau Sonny adalah ayah terbaik untuknya. Terbukti, bagaimana kedekatan Faaz dan Sonny di berbagai kesempatan. Bahkan pernah satu waktu ketika Sonny dan Fairuz diundang oleh sebuah program acara televisi, Faaz selalu memeluk Daddynya tersebut. Faaz menunjukkan bagaimana sayangnya dia kepada sang Daddy, pun sebaliknya. Hal ini pula yang membuat warganet semakin terharu dan semakin bersimpati dengan keluarga kecil ini. Mereka pun mendoakan agar keluarga Sonny ini selalu bahagia dan berada di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya