Alasan Sule Berhenti dari Program Ini Talkshow: Bukan Karena Nggak Dibayar atau Bosan Ngocol

Sule berhenti dari Ini talkshow

Bekerja sebagai talent di sebuah program televisi nggak selalu berjalan mulus. Biasanya, para selebritas yang bekerja di sebuah program berkala di stasiun televisi terikat dengan kontrak. Jika kontraknya habis dan nggak diperpanjang, maka bisa dipastikan selebritas tersebut nggak akan bisa tampil lagi di program tersebut.

Advertisement

Kondisi tersebut pun tengah dialami oleh Sule. Beberapa hari yang lalu diberitakan bahwa Sule nggak akan lagi tampil di acara Ini Talkshow karena kehabisan kontrak. Ia kemudian memilih keluar daripada bertahan dan menunggu kontrak baru. Hilangnya sosok Sule di acara tersebut tentu akan sangat berpengaruh mengingat Sule telah memandu acara tersebut selama 6 tahun dengan karakternya yang kuat.

Komedian sekaligus host Sule mengungkapkan alasannya keluar dari acara Ini Talkshow karena kontraknya telah habis

Sule dan Andre via www.instagram.com

Para pecinta program televisi Ini Talkshow harus kehilangan sosok Sule sekarang. Pasalnya, Sule telah resmi keluar dan berhenti menjadi host di acara talkshow komedi tersebut. Ayah dari Rizki Febian ini menerangkan alasannya keluar dari program karena telah kehabisan kontrak. Sule juga membantah jika alasan keluarnya tersebut adalah karena faktor ekonomi dari pihak stasiun televisi.

Keluar dari Ini Talkshow nggak membuat karier Sule berhenti. Komedian berdarah Sunda ini siap memandu program lain di bulan Juni mendatang

Sule akan pindah ke acara lainnya via www.instagram.com

Sule memang dikenal sebagai komedian yang super lucu, bagi yang cocok dengan jokes-nya. Kemunculannya di beberapa program televisi membuat banyak penonton betah duduk di depan layar. Nggak mengherankan, setelah keluar dari Ini Talkshow, Sule mengaku siap memandu program televisi lainnya di bulan Juni mendatang. Diketahui program tersebut berbeda dengan program Ini Talkshow sebelumnya. Sule juga mengakui kalau honor yang ia dapatkan sedikit berbeda yang diakibatkan karena pandemi corona.

Advertisement

Keluarnya Sule dari Ini Talkshow mendapat ucapan selamat tinggal dari para sahabatnya

Ucapan selamat tinggal via www.instagram.com

Keluarnya Sule dari program Ini Talkshow menjadi kehilangan tersendiri bagi sahabatnya yang juga rekan sesama host. Bahkan nggak sedikit orang yang mengucapkan kata perpisahan pada komedian asal Bandung tersebut. Andre Taulany, melalui laman Instagram pribadinya mengabadikan momen-momen pertemuan dirinya dan Sule. ‘This is not Goodbye. This is only see you later. Terima kasih untuk semua yang telah berjuang dan membesarkan Ini Talkshow”, demikian pesan Andre untuk Sule sebagai gambaran ungkapan isi hatinya.

Selamat jalan kang Sule. Semoga kehadiran Sule di program baru nanti membawa atmosfer baru yang bisa menemani dan menghibur masyarakat Indonesia di tengah pandemi, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE