Kalau kepoin pasangan baru Anisa Rahma dan Anandito Dwis rasanya bikin kita tertular virus bahagianya. Setelah pesta pernikahan digelar, pasangan yang memulai hubungan lewat proses taโ€™aruf ini kerap membagikan momen bersama. Apalagi sekarang mereka juga sama-sama hobi ngevlog yang tentu saja bikin kita kadang pengen sekompak itu sama pasangan halal kelak.

Nah, belum lama ini Anisa Rahma dan suami pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh. Padahal sebelumnya kita sukses dibuat baper melihat keromantisan mereka saat jalan-jalan di Korea Selatan. Penasaran kayak gimana syahdunya Anisa dan Anandito umroh? Intip dalam ulasan ini, yuk!

1. Pernikahan yang baru berusia 5 bulan nggak menghalangi Anisa dan Anandito untuk romantis dan kompak terus

romantisnya via www.instagram.com

Advertisement

Baru sekitar lima bulan menikah, Anisa Rahma dan Anandito Dwis bersyukur sekali bisa pergi ibadah umroh bersama pasangan tercinta. Ibadah umroh adalah salah satu target mereka setelah menikah dan puji syukur keinginan ini terealisasi. Duh, jadi ikutan senang nih! ๐Ÿ™‚

2. Rasanya bisa umroh bareng pasangan halal itu dobel-dobel nikmatnya ๐Ÿ™‚

bahagianya via www.instagram.com

Kalau dulu ke tanah suci masih single, Anisa bersyukur sekali bisa kembali umroh dan sekarang sama suami. Katanya, saat itu Anisa terus berdoa supaya segera dipertemukan jodohnya. Dan nggak lama, eh beneran ketemu!

3. Keberkahan yang diterima pun akan maksimal, karena khusyuโ€™ ibadah bareng โ€œyang halalโ€ ๐Ÿ™‚

semoga ibadahnya berkah via www.instagram.com

Kepengen ada yang jagain dan nemenin ke mana-mana, terutama kalau orang itu adalah pasangan halal. Asik banget ya? Sabar deh, mungkin waktumu bertemu si dia sebentar lagi tiba. ๐Ÿ™‚

4. Belum lagi selama di tanah suci bisa seru-seruan bareng pasangan. Cek deh potret Anisa Rahma dan suami yang bikin kamu tertular happy-nya

lucu banget deh mereka via www.instagram.com

Advertisement

Ibadah umroh juga membawa keseruan tiap detiknya bagi Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Lari-larian mengejar burung saat berjalan kaki sambil bergandeng tangan, misalnya.

5. Anisa Rahma dan suami sama-sama hobi ngevlog. Dan kekompakan mereka ini terlihat juga dari outfits yang dikenakan selama umroh

hmmm bisa couple-an bajunya via www.instagram.com

Ke tanah suci sama pasangan jangan lupa pakai baju couple-an sama pasangan. Biar makin hangat dan semangat ibadah umrohnya.

6. Siluet Anisa Rahma dan Anandito Dwis di tanah suci ini makin bikin kamu pengen segera bertemu dengan jodoh saja deh. Sabar ya, Mblo!

siluetnya bikin baper ๐Ÿ™ via www.instagram.com

Melihat siluet manis dari Anisa Rahma dan Anandito Dwis ini memang bikin kita baper. Mau nggak mau, hati ini pun jadi kepengen banget segera bertemu jodoh. Yang sabar ya, kamu!

Kebersamaan Anisa Rahma dan Anandito Dwis tanpa disadari menularkan virus bahagia kepada siapapun yang melihatnya. Tapi kalau membuat baper juga, ya sudah sabar saja ya. Waktumu bertemu jodoh mungkin sebentar lagi tiba! ๐Ÿ™‚

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya