Meski popularitas di dunia hiburan udah melambungkan nama mereka, namun sepertinya sejumlah artis ini masih ingin menimba ilmu dan memperdalam pengetahuan mereka di bidang akademik. Ada yang memilih kuliah sambil tetap berkarier di dunia hiburan, ada pula yang memilih untuk vakum sejenak. Salah satu artis yang tetap fokus pada pendidikannya adalah Teuku Rassya.  Beberapa tahun lalu, ia resmi menjadi mahasiswa salah satu perguruan tinggi di London, Inggris.

Nggak kerasa, kini Rassya udah lulus kuliah. Ia pun mengikuti acara wisuda didampingi oleh keluarga tercinta. Dalam foto-foto yang diunggah di media sosial, Rassya terlihat sumringah saat mengenakai jubah dan toga wisuda.

Teuku Rassya mengikuti wisuda sebagai tanda kelulusannya dari Coventry University, London

Teuku Rassya wisuda via www.instagram.com

Advertisement

Setelah menyelesaikan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi di London, yaitu Coventry University, anak Teuku Rafly Pasya dan Tamara Bleszynski, Teuku Rassya, akhirnya resmi diwisuda. Rassya kini menyandang gelar sarjana manajemen bisnis. Dalam acara wisuda tersebut, terlihat Rassya ditemani oleh sang ayah, ibu sambung, dan juga neneknya. Menggunakan toga dan jubah wisuda, cowok berusia 20 tahun ini terlihat sumringah saat berfoto bersama keluarganya.

Sosok ibu sambungnya, Nurah Syahfirah pun mencuri perhatian. Memiliki jarak usia yang nggak begitu jauh, keduanya terlihat dekat

ibu sambung Teuku Rassya via www.instagram.com

Foto-foto wisuda Rassya tersebut diunggah oleh sang ibu sambung, Nurah Syahfirah. Ya, setelah bercerai dengan Tamara, Teuku Rafly kembali menikah dan mempersunting gadis yang 18 tahun lebih muda darinya. Dari pernikahannya bersama Teuku Rafly, ia memiliki tiga orang anak. Nurah pun diketahui hanya berjarak 7 tahun dengan Rassya.  Meskipun begitu, hubungan keduanya sebagai ibu dan anak terlihat dekat. Melalui akun Instagramnya, permepuan berusia 28 tahun itu pun mengucapkan selamat atas pencapaian Rassya hari ini. Ia merasa bangga atas kelulusan sang anak. Ia pun berharap Rassya akan kembali menorehkan prestasi di masa yang akan datang.

Melihat foto-foto wisuda tersebut, nggak sedikit yang akhirnya salah fokus dengan sosok ibu sambung Rassya tersebut. Bagaimana nggak, Nurah tampil sangat cantik dan terlihat masih sangat muda. Bahkan sejumlah warganet menganggap kalau Nurah masih cocok jadi pacar Rassya. Namun tentu saja, bagi Rassya Nurah adalah ibunya. Selamat Rassya atas kelulusannya. Semoga ilmunya bermanfaat ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya