Aktor Hollywood berbadan kekar dan penuh tato, Dwayne Douglas Johnson, atau yang kerap dikenal dengan nama The Rock baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar bahagia pernikahannya dengan perempuan bernama Lauren Hashian. Mereka baru aja melangsungkan pernikahan mereka pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019 lalu. Momen tersebut diumumkan secara langsung oleh mantan pegulat WWE ini melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah oleh aktor asal California tersebut, mereka berdua nampak begitu bahagia dengan balutan outfit yang serba putih dan pose yang nggak kalah romantis. Foto yang diunggah bersamaan oleh pasangan tersebut akhirnya mendapat serbuan ucapan selamat dari para penggemarnya hingga selebritas dunia lainnya.

Dwayne resmi menikahi pasangannya, Lauren Hashian, setelah 12 tahun hidup bersama

The Rock resmi menikah via www.instagram.com

Advertisement

Melansir dari People, Dwayne Johnson bertemu pertama kalinya dengan Lauren Hashian pada tahun 2006 lalu saat dirinya melakukan syuting film The Game Plan. Namun, mereka baru mulai berkencan pada tahun 2007 lalu. Dari hubungannya bersama Lauren Hashian tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Jasmine yang berusia 3 tahun, dan juga Tiana yang berusia 16 bulan. Mereka pun akhirnya memutuskan menikah setelah 12 tahun hidup bersama.

Banyak yang mengira bahwa keduanya udah menikah namun tak terendus publik. Tapi ternyata, The Rock baru resmi menikahi Lauren kemarin

memiliki dua anak via www.instagram.com

Isu hubungannya dengan Lauren ini beberapa waktu lalu sempat menjadi gosip yang ramai diperbincangkan oleh para warganet. Pasalnya, kedekatan mereka memang seringkali nampak pada unggahan momen-momen yang dilakukan oleh keduanya. Bahkan, bulan lalu sempat berhembus isu bahwa ia telah menikahi Lauren secara diam-diam karena nggak ingin hal tersebut diketahui oleh publik. Namun ia menampiknya dengan memberikan penjelasan bahwa dirinya nggak akan terburu-buru dalam melakukan pernikahan.

Pernikahannya dengan Lauren merupakan kali kedua bagi Dwayne. Sebelumnya ia juga telah menikah dan dikaruniai seorang anak

Dwayne Johnson dengan Dany Garcia via www.usmagazine.com

Pernikahan The Rock dengan Lauren ini bukan merupakan pernikahan pertamanya, lo. Sebelumnya, ia pernah membangun rumah tangga bersama dengan produser film terkenal, Dany Garcia. Dengan pernikahannya bersama dengan sang produser tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak perempuan berusia 18 tahun bernama Simone. Pernikahan mereka sebenarnya juga nggak tergolong sebentar. Buktinya mereka mampu membangun rumah tangga selama 10 tahun. Namun, bahtera rumah tangga mereka harus mengalami perpisahan pada tahun 2008 lalu. Meskipun begitu, mereka bercerai dengan baik-baik juga kok.

Advertisement

Selamat ya, Dwayne, atas pernikahannya dengan Lauren. Semoga selalu bahagia dengan pasangan barunya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya