Rasakan Kontraksi Selama 36 Jam, Tiwi Eks T2 Akhirnya Dikaruniai Buah Hati Kedua. Selamat!

Tiwi melahirkan anak kedua

Siapa sih yang nggak tahu T2? Grup musik yang beranggotakan dua perempuan cantik, Tika dan Tiwi ini sempat jadi idola masyarakat Indonesia. Setelah bubar, dua anggota T2 memiliki kariernya dan kehidupan masing-masing dan sudah jarang tersorot media.

Advertisement

Baru-baru ini nama Tiwi kembali jadi bahan pemberitaan setelah ia melahirkan anak keduanya. Hal ini diketahui langsung lewat pengumuman di laman Instagram pribadinya. Nggak hanya mengumumkan hal tersebut, Tiwi juga menceritakan drama persalinan sebelum anaknya lahir. Penasaran? Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Akhirnya Pratiwi alias Tiwi eks T2 melahirkan anak keduanya bejenis kelamin perempuan yang diberi nama Aleia Abista Rahman

Kabar bahagia datang dari mantan personel T2, Prastiwi atau lebih akrab dipanggil Tiwi. Diketahui ia telah berbahagia setelah melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Hal ini diketahui lewat unggahan di laman Instagram pribadi sang artis. Lewat beberapa unggahan, Tiwi mengatakan bahwa ia bersyukur telah dikaruniai anak keduanya ini.

Advertisement

Lewat unggahan terbarunya, Titi mengumumkan nama sang anak Aleia Abista Rahman beserta makna dan artinya. Menurut Tiwi, kehadiran Aleia menjadi pelengkap kebahagiaan dari keluarga mereka. “Aleia Abista Rahman.. Anak dari syurga yang penuh dengan kasih sayang dan telah lama dinantikan kehadirannya. Dia menambah lengkap kebahagiaan kami sekeluarga,” tulis Tiwi dalam unggahan terbarunya.

Nggak semudah yang dikira, di persalinan yang kedua ini Tiwi justru merasakan kontraksi kurang lebih selama 36 jam

Selain mengumumkan kelahiran dan nama dari sang anak, Tiwi juga sempat menceritakan drama dari persalinan kedua yang ia jalani ini. Dari unggahannya diketahui kalau Tiwi melewati 36 jam perjuangan dengan beragam hal yang ia rasakan dari mulai perut mengencang sampai muncul flek kecil dan besar. Sempat memeriksakan ke dokter namun ternyata masih bukaan 2. Esok harinya ketika dicek udah pembukaan 6, Tiwi sempat yakin kalau ia akan melahirkan beberapa jam lagi. Namun ternyata pembukaan stuck di 7. Dan barulah pada malam harinya, ketika ia nyaris menyerah dan ingin pakai epidural, pembukaannya pun lengkap adan akhirnya Tiwi melahirkan bayi kecilnya ke dunia.

Emang setiap persalinan itu penuh perjuangan ya. Nggak peduli itu yang pertama, kedua, atau yang ketiga. Semoga cepat pulih dan bisa pulang ke rumah, Tiwi!

 

Wah selamat ya Tiwi atas kelahiran anak keduanya! Semoga sang bayi bisa membawa kebahagiaan lebih pada keluarga. Aminnn~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE