Kabar bahagia tengah dirasakan oleh selebritas papan atas Indonesia, Ashanty. Pasalnya, pada hari Senin tanggal 4 November 2019 lalu, istri tercinta dari musisi Anang Hermansyah ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Dalam momen bahagianya tersebut, ia dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya dan tentu aja sangat menyayanginya. Mulai dari penggemar hingga keluarganya. Salah satunya adalah Azriel Hermansyah.

Meski bukan merupakan ibu kandungnya, putra bungsu dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut turut serta memberikan ucapan kasih sayang kepada ibu sambungnya. Bahkan, adik dari Aurel Hermansyah itu mengungkapkan rasa sayangnya kepada Ashanty yang begitu tulus melalui unggahannya di akun Instagram.

Azriel mengungkapkan kalau kehadiran Ashanty di hidupnya adalah hal terbaik yang pernah ia raih

Unggahan foto Azriel via www.instagram.com

Advertisement

“Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin Jiel, terimakasih sudah selalu ada buat Jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia. Datangnya bunda dalam hidup Jiel adalah hal terbaik yang pernah Jiel raih”, tulis Azriel dalam unggahan fotonya.

Kebahagiaan Ashanty tersebut tentunya tak dapat terlepas dari rasa bahagia para anak-anaknya juga. Dalam sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan Azriel dan Ashanty, putra sulung Anang tersebut menuliskan kata-kata manis guna memberikan selamat kepada Ashanty di ulang tahunnya yang ke-36.

Dalam unggahannya tersebut, Azriel menuliskan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada ibu sambungnya. Diketahui sebelumnya bahwa Ashanty telah menjadi ibu sambung bagi anak-anak kandung Anang Hermansyah sejak 8 tahun silam pasca bercerainya Anang dari KD.

Meski berstatus ibu sambung, namun hubungan antara Ashanty dengan Azriel dan Aurel dikenal tetap begitu hangat

Kebersamaan Ashanty dan anak-anaknya via www.instagram.com

Advertisement

Ashanty bagi Aurel dan Azriel memang bukan merupakan ibu kandung, namun hal itu tak membuat hubungan mereka renggang. Sebaliknya, buah hati dari Anang Hermansyah ini begitu mencintai dan menyayangi Ashanty seperti ibu kandung mereka sendiri.

Hal itu terlihat dari seringnya momen-momen bahagia yang mereka unggah bersama-sama. Tak hanya ketika berada di dalam rumah, saat liburan pun mereka bahkan juga kerap menjalani aktivitas bersama-sama seperti yang baru saja dilakukannya, berlibur ke Labuan Bajo.

Ucapan manis dari Azriel tersebut sukses membuat haru Ashanty dan juga Aurel

Balasan dari Ashanty dan Aurel via www.instagram.com

Kehangatan hubungan antara Azriel dan ibu sambungnya tersebut juga nampak dari balasan yang diberikan oleh Ashanty di kolom komentar. Dalam balasannya tersebut, Ashanty mengungkapkan jika dirinya juga menyayangi anak laki-lakinya yang kerap dipanggil dengan nama “Jiel” tersebut. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa Jiel memiliki banyak orang tua yang begitu sayang dengannya.

Tak cukup sampai di situ, sang kakak tercinta, Aurel juga turut serta memberikan komentar pada unggahan foto Instagram adiknya tersebut. Ia mengatakan bahwa mereka semua mencintai Ashanty. Sweet banget ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya