Rayakan Ulang Tahun Reza Rahadian ke-34, Ibunda Kenang Masa Kecil sang Anak

Ulang tahun Reza Rahadian ke-34

Pada hari Jumat, tanggal 5 Maret 2021 menjadi hari yang spesial bagi aktor berbakat Reza Rahadian. Pemeran film Habibie & Ainun ini sedang merayakan hari jadinya yang ke-34 tahun. Perayaan ulang tahun Reza juga berbeda. Seperti kita tahu Reza nggak pernah menggunakan Instagram sebagai medium komunikasinya dengan para penggemar.

Advertisement

Kendati begitu para penggemar Reza masih bisa melihat keseruaan dan perayaan hari spesial lawan main Bunga Citra Lestari ini. Lewat unggahan di laman Instagram sang ibu, para penggemar mengetahui beragam cerita, perayaan dan ucapan untuk ulang tahun Reza yang ke-34. Penasaran? Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Reza Rahadian berulang tahun ke-34, sang ibu kenang momen melahirkan dan perjuangannya mengasuh Reza

Pada tanggal 5 Maret 2021, Reza Rahadian merayakan ulang tahun ke-34 nya. Hal ini diketahui lewat unggahan di laman Instagram Pratiwi Mattulesy, ibunda dari Reza Rahadian. Lewat unggahan tersebut sang ibunda membagikan sebuah foto kebersamaan mereka berdua.

Advertisement

Mengiringi foto tersebut, sang ibu menceritakan momen bahagia saat ia mengasuh dan membesarkan Reza sebagai anaknya. Ia juga mengenang momen kelahiran Reza 34 tahun yang lalu dan mengenang perjuangan mengasuh Reza dikala ia harus bekerja sebagai pengajar. “34 Tahun silam, lengking tangis-mu mengalun. Kenangan yang tersimpan manis: Ketika mama harus mengajar, dengan keranjang bayi, mama bawa kamu ikut. ‘Baby in the basket.’ Sampai cerita si ‘Tukang potong rumput’. kamu lakoni juga,” tulis Pratiwi.

Sang ibu berterima kasih atas kegigihan Reza dan juga mendoakan sang anak agar tetap berada di lindungan Tuhan di umur ke-34nya

Advertisement

Selain menceritakan tentang kenangan masa lalu dan masa kecil Reza, sang ibu juga berterima kasih pada Reza atas kegigihannya mencapai cita-citanya. Sang ibu bahagia karena pekerjaan Reza bisa berdampak pada kesuksesan keluarganya. Keluarga juga bisa merasakan akibat dari kegigihan sang aktor. “Kamu yang dengan gigihnya meraih cita. Kini kamu banyak membagi bahagia untuk adikmu, mama dan juga keluarga lain-nya,” tulis sang Ibunda.

Terakhir, ibunda Reza berterima kasih pada Reza karena terus bekerja keras dan tanpa lelah membahagiakan keluarga. Ia juga mendoakan semoga Tuhan selalu menyertai Reza di setiap langkah-langkah yang Reza ambil. “Terimakasih Anakko untuk semua cakap yang sudah dan tak akan pernah terhenti dan yang sarat dengan makna. Terimakasih untuk semua jerih payah mu dalam melengkapi apa yang harus dilengkapi. Terimakasih kepada Tuhan yang senantiasa menilik dan menjaga Anakko, Adek dan Mama. Selamat Hari Ulang Tahun Anakko,”

Wah so sweet banget ya!  Sekali lagi, selamat ulang tahu Reza Rahadian yang ke-34. Semoga di umur yang sudah dewasa ini Reza dapat mencapai semua yang diinginkan serta apa yang dicita-citakan. Terima kasih juga Reza atas karya-karyamu selama ini. Semoga terus sehat dan bahagia selalu ya Reza. Aminnn~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE