Venna Melinda-Ferry Irawan Segera Menikah, Akui Sudah Kantongi Restu Anak

Keduanya sudah menentukan tanggal lamaran bahkan fitting baju

Ibunda Verrel Bramasta, Venna Melinda akan segera menikah dengan aktor senior Ferry Irawan. Keduanya dikabarkan akan segera menikah pada bulan Maret 2022 mendatang. Bahkan, Venna Melinda pun sudah melakukan fitting baju pengantin yang akan dikenakannya saat pesta pernikahannya nanti.

Advertisement

Venna Melinda juga mengaku bahwa rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan tersebut sudah mendapat restu dari ketiga anaknya. Menurutnya, anak-anaknya pasti akan ikut bahagia apabila sang ibu juga bahagia.

Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera menikah pada bulan Maret 2022 mendatang

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan | Credit: Instagram @vennamelindareal

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan mantap hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Belum lama ini, Venna Melinda mengungkapkan bahwa dirinya dan Ferry Irawan akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret 2022 mendatang di Bali. Namun, Venna belum mengonfirmasi terkait tanggal pasti pernikahannya itu lantaran masih terdapat beberapa proses persiapan yang belum selesai.

“Insya Allah Maret ya, tapi tanggalnya kita belum bisa kasih tahu karena masih dihitung dulu, karena kita masih ada orang tua, ada keluarga besar masing-masing, doain Insha Allah pernikahannya lancar, langgeng, tetap gak bisa asal-asalan,” kata Venna Melinda, dikutip dari Merdeka.com pada (18/01).

Advertisement

Model baju pengantin pilihan Venna Melinda sempat menuai cibiran warganet

fitting baju Venna Melinda

fitting baju Venna Melinda | Credit: Instagram @vennamelindareal

Demi kelancaran acara pernikahannya, Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah melakukan fitting baju pengantin. Venna Melinda membagikan momen fitting baju pernikahan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, terlihat Venna menggunakan gown ball yang dilengkapi dengan manset lantaran modelnya yang cukup terbuka.

Meski terlihat cantik dan anggun, siapa sangka rupanya momen fitting baju pengantin Venna Melinda tersebut justru menjadi buah bibir warganet. Banyak warganet yang menyebutkan bahwa gaun yang dikenakannya tersebut tak sesuai dengan usia Venna Melinda saat ini. Menurut warganet, gaun tersebut lebih cocok dikenakan oleh anak muda.

Advertisement

“Gaunnya tidak cocok dengan umur. Coba gaun pengantinnya jangan mekar gitu, tapi yang slim jadi keliatan elegan,” tulis salah satu warganet, dikutip dari Instagram @vennamelindareal.

“Gaunnya kayak anak muda, kurang pantes,” tulis warganet lainnya.

Baca konten menarik seputar anak: Curahan Hati Anak yang Orang Tuanya Bercerai: Lega, Nggak Ada Pertengkaran

Venna Melinda mengaku pernikahannya sudah direstui anak-anak. Namun, respons Verrel Bramasta jadi sorotan

Restu anak-anak untuk pernikahan Venna Melinda | Credit: Instagram @vennamelindareal / @bramastavrl

Venna Melinda mengungkapkan bahwa anak-anaknya telah memberinya restu untuk kembali menikah. Venna mengaku bahwa Vania, anak bungsunya mendukung penuh rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan. Selain itu, Athalla Naufal pun juga telah menyetujui rencana pernikahannya itu.

Namun, anak sulungnya, Verrel Bramasta diakuinya belum memberi respons soal rencana pernikahan sang ibunda itu. Menurut Venna Melinda, dirinya sudah menghubungi Verrel Bramasta via pesan singkat, tetapi belum ada jawaban dari putra sulungnya. Venna Melinda menyebutkan bahwa kemungkinan Verrel belum membalas pesannya lantaran ia sedang capek karena tengah menjalani karantina usai pulang liburan.

“Kalau Vania sih fully support, dia sudah menganggap Abi ini bapaknya, kalau Athalla Alhamdulillah sudah ce’es. Cuma tinggal Verrell nunggu keluar dari karantina aku udah WA, mungkin Verrell masih capek,” kata Venna Melinda, dikutip dari Detikcom, pada (18/01).

Meskipun Verrel belum merespons, Venna Melinda yakin bahwa anaknya itu akan bahagia ketika melihat ibunya juga bahagia. Venna yakin Verrel adalah putra yang sopan dan juga memikirkan kebahagiaan orang lain. Dikatakan pula bahwa Verrel Bramasta satu-satunya anak yang belum pernah secara langsung bertemu dengan calon ayahnya itu. Namun, Venna memastikan bahwa Verrel akan segera bertemu Ferry dalam acara lamaran yang akan digelar pada 9 Februari 2022 mendatang.

“Aku udah kasih tau 9 Februari insyaallah ada lamaran, jadi insyaallah lengkap ya full team, Verrell, Athala, Vania dan keluarga besar aku akan menunggu kedatangan dari keluarga besar Abi (panggilan Ferry Irawan),” kata Venna Melinda.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE