Nama Vicky Prasetyo seolah-olah tak pernah lepas dari segala hal yang berbau sensasi dan mengundang kehebohan banyak pihak. Mantan suami Angel Lelga dan juga sekaligus vokalis band metal bernama Kudeta tersebut, hari ini, Jumat 20 September 2019 dikabarkan hendak melamar Sahila Hisyam.

Sahila Hisyam sendiri adalah seorang model cantik yang merupakan keturunan Arab dan Pakistan. Berita ini pun lantas mendadak heboh di berbagai media sosial. Pasalnya, Vicky mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali dengan wanita yang berbeda.  Saking santernya publik membahas Vicky, bahkan namanya saat ini mendadak jadi trending topic di Twitter, lo!

Rumor bahwa hari Vicky akan melamar sang kekasih ternyata benar-benar nyata, padahal kemarin sempat jadi gosip aja

Vicky hari ini melamar kekasihnya yang bernama Sahila Hisyam via www.instagram.com

Advertisement

‘Terimakasih untuk @mercuregatotsubroto yaang sudah menjadi tempat yang nyaman untuk aku mempersiapkan hari lamaran bahagia yang ditayangkan pada tanggal 20 september 2019 pkl.08.00 wib @okaybostrans7 @officialtrans7″, Tulis Vicky dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Berita tentang Vicky yang akan segera melamar Sahila ini beberapa waktu sebelumnya memang sudah terdengar ramai diperbincangkan oleh para warganet. Tapi memang banyak orang yang menganggap bahwa hal tersebut hanyalah rumor belaka, mengingat selama ini Vicky memang sering membuat gempar dengan kabar-kabar darinya. Proses lamaran Vicky kepada kekasihnya yang merupakan seorang model tersebut pun saat ini bahkan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun TV swasta.

Sebelum melamar kekasihnya saat ini, Vicky pernah menikah sebanyak 24 kali. Ya ampun~

Advertisement

“…Ya dengan berat hati, 24 kali. Yang resmi dan tercatat di KUA 3 kali ya bos. Biarkanlah itu menjadi masa lalu yang menjadi bagian conjuring..”, Ucap Vicky dengan gaya khas bahasanya saat menjawab pertanyaan dari Raffi Ahmad.

Dalam sebuah acara Selebrita Awards 2019 yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta, Vicky mengaku bahwa dirinya memang pernah menikah sebanyak 24 kali sebelum melamar Sahila Hisyam. Meski begitu, proses pernikahannya yang resmi dan tercatat di buku nikah dan ada dalam daftar KUA hanya sebanyak 3 kali saja. Tak hanya itu, ia pun juga memberikan kutipan-kutipan puitis dan nyelenehnya tersebut kepada para perempuan saat berada di atas panggung.

Ramai diperbincangkan oleh warganet, akhirnya nama Vicky pun nangkring jadi trending topic Twitter

Nama Vicky menjadi salah satu trending Topic di Twitter via twitter.com

Karena heboh dan ramainya berita terkait lamaran Vicky kepada kekasih barunya yang bernama Sahila Hisyam tersebut, ditambah pengakuannya soal pernikahan, akhirnya nama Vicky pun menjadi salah satu trending topic di Twitter. Bahkan ia sempat menjadi trending nomor 1 yang diperbicangkan di laman media sosial itu. Warganet nggak percaya kenapa seorang Vicky bisa menikah sebanyak itu. Dan kini masih tetap ada yang mau dengannya. Nggak sediki yang pada akhirnya menjadikan Vicky sebagai bahan guyonan. Jadi dia pakai pelet apa susuk sih? Hihihi.

Kalau hubungannya dengan Sahila benar-benar serius dan nggak cuma gimmick aja seperti yang sebelum-sebelumnya, semoga ini menjadi pelabuhan terakhir untuk Vicky ya. Jangan sampai pernikahan seolah jadi ikatan main-main.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya