Nama Victoria Beckham tentu udah nggak asing lagi bagi masyarakat dunia. Namanya melejit karena girlband “Spice Girls, Victoria kemudian dikenal sebagai model majalah fashion. Dan ia pun semakin populer ketika menikahi pesepak bola ternama, David Beckham.

Kini dikaruniai 4 orang buah hati yang tampan dan cantik, Victoria diketahui sedang fokus pada kariernya sebagai desainer. Ia kini lebih terlihat sibuk dalam dunia fashion. Memanfaatkan media sosial yang ada, Victoria pun memiliki sebuah channel YouTube yang berisikan tentang kesibukannya sebagai desainer. Namun sayang, popularitasnya di YouTube nggak begitu menjanjikan.

Victoria yang diketahui udah bergabung sejak 2006 lalu, hanya memiliki 109 ribu subscribers

hanya sedikit yang nonton via www.youtube.com

Advertisement

Saat ditelusuri, channel YouTube Victoria Beckham ternyata udah lama ada. Yaitu pada 1 Juli 2006 lalu. Namun hingga kini, subscribers-nya hanya 109 ribu aja. Victoria memang menggunakan channel-nya ini untuk mempromosikan fashion show dan koleksi pakaian yang ia desain sendiri. Namun ternyata hal tersebut nggak mampu mendulang popularitasnya di dunia vlog. Bahkan videonya yang paling banyak ditonton nggak sampai menyentuh angka 700 ribu views. Dan dari total 86 video yang diunggah ke channel tersebut, Victoria hanya meraup sekitar 6,5 juta views.

Hanya menghasilkan 25 poundsterling atau sekitar 400 ribu rupiah sehari, Victoria lebih memilih untuk menutup akunnya segera

dikhususkan untuk branding desainnya via www.instagram.com

Fakta ini tentu aja mendatangkan kerugian bagi Victoria. Pasalnya, biaya untuk membuat satu video aja nggak murah. Seperti yang terlihat, video-video tersebut memang sengaja dibuat secara profesional. Tapi apa daya, channel-nya hanya menghasilkan sekitar 25 poundsterling atauk sekitar 400 ribu rupiah aja sehari. Besar pasak daripada tiang, Victoria pun memilih untuk menutup channel YouTubenya segera.

Ternyata emang nggak semua figur publik bisa memanfaatkan namanya untuk berkarier di berbagai bidang ya. Atau mungkin karena isi vlognya yang nggak menarik. Coba aja Victoria bikin vlog soal aktivitas keluarganya. Mungkin bakal lebih ramai yang nonton~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya