Rezeki, jodoh, dan maut, memang udah ditentukan sejak kita lahir. Bahkan nggak ada yang tahu kapan hal-hal tersebut datangnya. Misalnya aja soal jodoh. Ada yang menikah sekali dan bahagia hingga maut memisahkan, namun nggak sedikit yang harus menikah berkali-kali hingga menemukan jodoh sejatinya. Seperti penyanyi sekaligus pencipta lagu, Maia Estianty.

Bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008 lalu, butuh waktu 10 tahun bagi Maia untuk kembali menemukan jodohnya. Ia akhirnya dipersunting oleh Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu di Tokyo, Jepang. Diadakan secara tertutup, Maia baru mengabarkan pernikahannya setelah dilangsungkan. Hanya ada sejumlah foto yang diunggah oleh Maia di akun Instagramnya.

Peringati satu tahun usia pernikahannya, Maia Estianty unggah video akadnya yang selama ini nggak pernah ia tunjukkan ke publik

View this post on Instagram

. Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut…Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”… Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah… I LOVE YOU… Lagu ini kupersembahkan untuk kamu… Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ) Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya… #happyanniversary #mysoulmate #semakintuasemakinbahagia #myhusband #irwanmussry #maiaestianty #irwanmaiajourney #happycouple #myfamily #video by : @agrasuseno @claudianrh

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Advertisement

Memperingati satu tahun usia pernikahannya dengan Irwan Mussry, Maia pun mengunggah video akad nikahnya bersama pengusaha tersebut. Ya, Maia baru menguggah momen sakral dan penting dalam hidupnya tersebut hari ini. Melalui caption, Maia mengutarakan perasaannya kepada sang suami yang ia yakini sebagai jodohnya. Maia juga menceritakan satu tahun rumah tangganya bersama Irwan yang penuh cinta, kasih, dan pengertian. Video tersebut diiringi lagu ciptaannya yang berjudul “Cintaku kan Selalu Menemanimu” yang dinyanyikan oleh Krisdayanti 8 tahun lalu.. Ternyata, lagu tersebut nggak cuma diciptakan untuk KD sebagai kado pernikahannya, tetapi juga untuk suami Maia kelak, karena saat itu ia masih sendiri.

Berlangsung penuh haru, sosok El Rumi yang menangis haru ikut bikin warganet terenyuh. Pasti bahagia banget bundanya bisa menikah lagi :’)

El Rumi nangis via www.instagram.com

Dengan lagu penuh cinta tersebut, video momen akad nikah Maia tersebut semakin mengharukan. Nggak sedikit yang akhirnya ikut berurai air mata karena merasa terenyuh dengan video tersebut. Apalagi ketika melihat salah satu anak Maia, El Rumi, menangis terharu saat melihat bundanya kembali memiliki pendamping hidup. Nggak cuma Maia, anak-anaknya tentu ikut bahagia dan senang karena kini ada yang mengurus dan menjadi imam bagi ibu mereka. Nggak cuma anak-anak Maia, orang tuanya pun nggak kuasa menahan air mata. Bagaimana nggak, perpisahan Maia dan Dhani pada waktu itu sangat membuat mereka sedih dan baru 10 tahun kemudian anak mereka kembali memiliki pasangan.

Advertisement

Semoga bunda Maia dan Irwan langgeng selalu sampai maut memisahkan ya. Semua orang pantas bahagia! 🙂

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya