Nama Nikita Mirzani memang biasa dikenal sebagai sosk figur publik yang blak-blakan dan nggak segan-segan menyerang orang yang mencari masalah dengannya. Apalagi sejak perseteruannya dengan Elza Syarief soal kasus penelantaran anak, Niki pun semakin dikenal sebagai sosok yang berani dan garang. Ya, kalau berhubungan dengan anak, warganet mendukung sikap sosok yang dipanggil Nyai ini.

Beberapa saat lalu, Niki kembali menunjukkan sisi keibuannya. Ia melihat sebuah video yang memperlihatkan anak-anak yang dihajar oleh seorang pelaku yang juga terlihat masih di bawah umur. Niki pun langsung memburu pelaku.

Dalam postingan terbarunya, Nikita memperlihat video sekumpulan anak-anak yang dihajar oleh pelaku yang sepertinya adalah kakak tingkat mereka

Advertisement

Siapa pun yg tau dimana ini kejadian nya. Tlng kasih tau saya. Katanya ini di salah satu pesantren di daerah. Saya paling ga suka Yang begini2 an. Pengen ktmu sama anak yg nonjok. Nendang sama gamparin murid2 yg cuma hanya bisa diam dan pasrah di pukulin seperti itu.. pls info yah. Makasi

Seperti itulah permintaan Niki melalui caption di postingannya beberapa saat lalu. Dalam video yang diunggah oleh Niki, terlihat seorang anak di bawah umur menghajar anak-anak lainnya. Mulai dari dipukul, ditendang hingga ditampar, anak-anak yang berdiri tersebut hanya diam diperlakukan kasar seperti itu. Mereka bahkan nggak berani melawan kekerasan yang diterima. Seperti yang Niki bilang, ia ingin bertemu sama pelaku yang dengan gampangnya menghajar anak-anak tersebut. Kabar yang beredar, kejadian tersebut terjadi di salah satu pesantren. Namun hingga kini belum ada kejelasan atau klarifikasi video tersebut.

Bukan tanpa alasan Niki marah. Sebagai seorang ibu, tentu aja hal tersebut nggak bisa diterima. Apalagi anak sulungnya juga disekolahkan di sebuah pondok pesantren

anaknya kuliah di pondok pesantren via www.instagram.com

Advertisement

Setelah video tersebut beredar, nggak sedikit yang mengaku takut untuk menyekolahkan anak mereka di pesantren. Karena buktinya, kekerasan seperti itu tetap terjadi bahkan di lokasi yang sarat akan ilmu agamanya. Bagi Niki sendiri, hal ini tentu aja bikin dia geram. Karena bagaimana pun, Niki adalah seorang ibu dari tiga anak. Apalagi anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi, juga bersekolah di pondok pesantren. Oleh karena itu, ia pasti merasa waswas jika hal yang sama diam-diam juga terjadi pada anaknya.

Kekerasan terhadap anak, apalagi juga dilakukan oleh anak di bawah umur memang nggak bisa diterima. Semoga ada penjelasan terkait video yang tersebut ya. Jangan sampai hal ini membuat orang tua lain takut untuk menyekolahkan anak-anak mereka di pondok pesantren.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya