Vidi Aldiano Pamer Foto Bareng NCT Dream: Bismillah, Bisa Jadi Member ke-8

Grup KPop NCT Dream baru saja menggelar konser di Indonesia. Konser yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang tersebut dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut yakni tanggal 4, 5, dan 6 Maret 2023. Konser tersebut bertajuk NCT DREAM Tour “The DREAM Show 2: In A DREAM”.

Salah satu selebritas yang menghadiri konser NCT Dream ini adalah Vidi Aldiano. Vidi hadir di konser tersebut pada hari Minggu, (5/3). Penyanyi yang dijuluki sebagai Duta Persahabatan ini bahkan berkesempatan mengabadikan momen bersama para member NCT Dream melalui foto dan video. Bagaimana keseruannya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Vidi Aldiano foto bareng NCT Dream, berharap bisa jadi anggota yang ke-8 nih~

Dalam kesempatan tersebut, Vidi mengunggah momen saat berfoto bersama anggota NCT Dream di belakang panggung. Terlihat Vidi yang tengah menggunakan kaos berwarna putih dan bercelana hijau, berpose dengan ketujuh anggota NCT Dream. Tidak hanya itu, dalam caption-nya, Vidi berkelakar berharap agar bisa menjadi memberNCT Dream yang ke-8. Direstuin nggak nih sama SM? Hehehe~

“Bismillah, bisa jadi member ke-8 NCT Dream,” tulis Vidi di akun Instagramnya @vidialdiano.

Tidak hanya berfoto bersama, Vidi juga mengajak para member NCT Dream untuk membuat konten video pendek bersama-sama. Video dengan backsound lagu Glitch Mode milik NCT Dream tersebut diunggah oleh Vidi di akun Twitternya @vidialdiano.

“Nge-glitch bareng NCT DREAM di THE DREAM SHOW2!” tulis Vidi di akun Twitternya.

Di video pendek tersebut, Vidi dan member NCT Dream menari bersama-sama. Mereka menari sambil diiringi dengan tawa dan tepuk tangan. Dalam caption video tersebut, Vidi merasa bahwa ia bermimpi bisa menari bersama-sama member NCT Dream.

“Mimpi apa gue nge-dance sama NCT Dream,” tulis Vidi.

Setelah menari bersama dengan member NCT Dream, mereka pun kompak bertepuk tangan. Salah satu member NCT Dream yaitu Mark Lee berkomentar dalam video pendek tersebut. Mark Lee mengatakan bahwa ia menyukai momen menari bersama Vidi.

I liked it,” kata Mark Lee, main rapper NCT Dream.

Vidi berterimakasih kepada NCTzen yang sudah memperkenalkannya dengan lagu-lagu NCT Dream

Vidi Aldiano berfoto dengan NCT Dream

Vidi berterimakasih kepada NCTzen | Foto dari Instagram @vidialdiano

Melalui akun Twitternya @vidialdiano, Vidi mengucapkan terima kasih kepada NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT). Berkat NCTzen, Vidi jadi lebih mengenal NCT Dream. Untuk kamu ketahui, suami aktris Sheila Dara ini memang diperkenalkan dengan lagu-lagu NCT Dream oleh warganet. Hal itu bermula karena Vidi suka membuat konten reaction video klip K-Pop di kanal YouTube-nya Vidi-O-Reaction.

“Terima kasih untuk semua NCTzen yang sudah mengenalkan gue ke @NCTSMtown_DREAM melalui program YouTube gue, Vidi-O-Reaction,” tulis Vidi di akun Twitternya.

Vidi juga merasa senang karena bisa menyaksikan aksi panggung member NCT Dream secara langsung. Vidi mengatakan bahwa semua ini karena dukungan NCTzen selama ini yang telah mengenalkannya kepada NCT Dream. Pada akhirnya, Vidi bisa bertatap muka dengan semua anggota NCT Dream.

“Akhirnya gue bisa nonton THE DREAM SHOW 2 secara live pada tanggal 5 Maret 2023 kemarin, dan juga bertemu semua member! Ini semua karena kalian,” lanjut Vidi di akun Twitternya.

Melihat kebahagiaan Vidi tersebut, NCTzen pun iri dibuatnya. Pasalnya, NCTzen yang sudah lama mengidolakan NCT Dream saja belum pernah bertemu dengan para anggotanya. Sedangkan Vidi yang baru kenal sudah bisa langsung berfoto bersama member NCT Dream.

Meskipun iri, warganet tetap berbahagia dengan momen yang dirasakan oleh Vidi. Bahkan, ada yang berkomentar bahwa bertemunya Vidi dengan anggota NCT Dream tersebut tidak membuatnya kaget. Soalnya, hal itu sudah diprediksi sebelumnya apalagi mengingat kepribadian Vidi yang dijuluki social butterfly dan Duta Persahabatan.

“Aku yang ikut terus rekomendasiin di tiap konten, tapi malah sekarang aku yang jadi mengiri, mau nyesal tapi udah nambah satu sijeni,” tulis akun @to***chan1904FM

Happy for you kak and how lucky you are baru kenal mereka bisa ketemu langsung+fotbar (foto bareng) sabar ya hatiku, jangan iri,” kata akun @navyy***e_

“Gue udah feeling akan ada ini,” ujar akun @geaagn***

Melihat Vidi memiliki foto bersama NCT Dream memang bikin iri, ya! Mengingat penggemar NCT Dream di Indonesia memang banyak sekali. Sekarang, Vidi sukses menyandang gelar Duta Persahabatan Internasional~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Writing...