Ngumpul Bareng, para Penyanyi Lawas yang Populer di Masanya ini Ternyata Tetap Awet Muda!

Yuni Shara ngumpul penyanyi lawas

Di industri hiburan, setiap masa memiliki bintangnya sendiri. Entah itu pemain film, musisi atau penyanyi, hingga model. Dalam masa-masa emas tersebut, para idola ini sukses menghibur dan mengambil hati para penggemarnya dengan bakat yang mereka punya.

Advertisement

Meski ada waktu di mana masa jaya mereka tersebut akan berlalu dan digantikan oleh bintang yang baru, tapi tetap saja nama para sosok ini akan terus diingat oleh para penggemarnya. Misalnya para penyanyi lawas berikut. Baru-baru ini, mereka berkumpul dan menghabiskan waktu bersama sembari mengenang lagu-lagu hits yang jaya di masanya. Tak hanya menjawab kerinduan penggemar, para penyanyi ini juga bikin publik takjub karena penampilan mereka yang masih awet muda.

Melalui akun Instagramnya, Yuni Shara dan sejumlah penyanyi lawas lain terlihat berkumpul bersama di rumahnya. Tak hanya Yuni, yang lain juga nggak kalah awet muda

Yuni Shara baru aja mengundang para penyanyi lawas yang populer di masanya seperti Vina Panduwinata, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Memes, untuk menghabiskan waktu di rumahnya. Setelah berkali-kali merencanakan pertemuan, baru kali ini akhirnya para penyanyi ini bisa berkumpul bersama. Dari jam makan siang hingga makan malam, waktu yang mereka habiskan untuk ngobrol dan mengenang masa-masa jaya tentu nggak kerasa.

Advertisement

Warganet pun turut merasa senang karena akhirnya bisa melihat sosok idola mereka belasan atau puluhan tahun lalu. Nggak hanya itu, mereka juga takjub melihat penampilan para penyanyi ini. Bagaimana nggak, selain Yuni Shara yang kini berusia 48 tahun, para penyanyi ini udah berusia lebih dari setengah abad. Bahkan Vina udah memasuki usia 61 tahun. Tetap glowing, ya~

Momen seperti ini tentu jarang terjadi. Tak ingin melewatkan kesempatan, para penyanyi lawas ini pun bernostalgia dan menyanyikan lagu-lagu yang hits di masa mereka

View this post on Instagram

Kumpul di rumah Yunet @yunishara36 🎶Bersama @iietrieutami @memes605 @itadyahpurnamasari Akhirnyaaaa… jadi jugaa… Sudah berkali kali aku janji utk ke rumahnya.. Dr makan siang smp makan malam… Ngobrol2.. sdkt ngerumpi 🤭 nyanyi2…. Nikmaaattt bathin .. Sudah terlalu lamaaa aku dipasung dirumah 🙈🙈🙈 ga ada kumpul2 bareng temen2.. Aaahh Corona ini masih saja belum mau turun dr panggung… 💜Bismillah… Semoga alam ini cepat sembuh dr rongrongan virus ngeselin itu.. 💖Semoga kita semua diberiNYA senantiasa kesehatan lahir bathin.. 🎶🎶🎶 kita nyanyiin lagu ciptaanku " Bukalah matamu " Yg juga pernah dinyanyikan oleh Yuni S dlm salah satu albumnya 💋 #vinapanduwinata#yunishara #memes#trieutami #itapurnamasari #cintakasihdalamkebersamaan #kedewasaanmembawaberkah 🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 #pelangiindahmenantikita

A post shared by Mama INA (@vinapanduwinata_real) on

Advertisement

Selain melepas kerinduan, para penyanyi ini juga bernostalgia akan masa jaya mereka dulu. Dari unggahan Instagram Vina, mereka terlihat menyanyikan salah satu lagu milik Yuni Shara yang diciptakan oleh Vina Pnaduwinata dengan judul “Bukalah Matamu”. Video singkat tersebut sedikit banyak turut membawa penggemar mengenang masa-masa jaya para idolanya ini.

Wah, siapa nih yang dulu nge-fans banget sama para penyanyi ini? Masih ingat lagu-lagu mereka nggak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE