Bikin Haru Satu GBK, Zalina Anak Raisa Kirim Pesan Haru di Konser Sang Mama

Kelahiran buah hati memang punya pengaruh sangat besar untuk orangtuanya. Menghadirkan banyak cinta, menumbuhkan banyak pengalaman berharga, juga jadi motivasi tersendiri untuk terus berkarya. Itulah yang kini sedang dinikmati Raisa Andriana atas perannya sebagai penyanyi sekaligus ibu dari Zalina Raine Wyllie, buah cintanya dengan Hamish Daud.

Advertisement

Pada gelaran konser tunggalnya di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (25/2) kemarin, Raisa berhasil menghipnotis puluhan ribu penonton dengan penampilannya yang apik, megah, dan berkelas. Sebagai solois perempuan Indonesia pertama yang berhasil menggelar konser di GBK, terselip cerita mengharukan antara dirinya dan sang anak yang pada 14 Februari 2023 lalu baru genap berusia 4 tahun itu.

Tak bisa hadir karena sakit, Zalina kirim pesan spesial untuk sang Mama

Malam yang tak akan terlupakan bagi Raisa itu ternyata menjadi kurang lengkap tanpa kehadiran Zalina. Putri kecilnya tersebut terpaksa tidak bisa hadir lantaran sedang sakit. Meski begitu, Zalina ternyata menyiapkan kejutan kecil untuk sang mama. Usai melantunkan Jangan Cepat Berlalu, lagu yang memang Raisa ciptakan untuk anaknya, tiba-tiba terdengar rekaman suara Zalina yang menggemaskan. Ia mengucapkan selamat untuk konsernya dan tak sabar menemui Raisa di rumah.

Advertisement

“Ma, congratulations to your concert. Your concert is so amazing. I’m so proud of you mama. I love you so much. I can’t wait to meet you at home, (Ma, selamat atas konsermu. Konsermu luar biasa. Aku banggu padamu. Aku sangat mencintaimu. Aku nggak sabar menemuimu di rumah),” ucap Zalina melalui rekaman suara yang diputar di tengah-tengah konser.

Sontak momen tersebut mendapatkan tepuk tangan gemuruh dari penonton dan juga tangis haru Raisa. Ia tak menyangka akan mendapatkan kejutan yang luar biasa ini.

Raisa merasa waktu yang dipunya semakin hari semakin sempit untuk dirinya menjadi dunia bagi Zalina

Zalina dan Raisa | credit: instagram @raisa6690

Advertisement

Masih dalam suasana konser, Raisa meluapkan apa saja yang Ia rasakan selama ini terhadap Zalina. Melihat sang anak tumbuh membuatnya jadi bisa mempunyai gambaran nyata bagaimana waktu itu berjalan. Dengan suaranya yang sedikit bergetar, wanita berusia 32 tahun itu berujar bahwa ada ketakutan tersendiri kala semakin hari kian sempit dirinya menjadi dunia bagi Zalina.

“Aku merasa semakin mikir, waktu yang aku punya semakin sempit untuk aku jadi dunianya dia. Aku merasa semakin banyak dari dirinya yang aku lepas.” Tutur Raisa.

Hal ini dirasakan Raisa karena merasa waktu itu cepat sekali berlalu. Dari gendongan, kini Zalina tumbuh menjadi anak yang sudah mulai bersekolah. Raisa bahkan berdoa agar Ia bisa merasakan waktu bersama anaknya sepelan-pelannya dan merasakan cinta yang se-banyak-banyaknya. Karena ke depan, Raisa ternyata harus siap untuk melepas satu per satu hal dari sang anak.

Menurut Raisa, anak merupakan cinta sejati, nggak gombal~

Cintanya ke anak sejati, nggak gombal | credit: instagram @raisa6690

Sebagai seorang musisi, Raisa memang banyak terinspirasi dari sang anak untuk melahirkan karya-karyanya. Baginya, Zalina adalah wujud cinta sejati yang nggak pernah tertandingi apapun.

“Banyak banget lagu yang tercipta karena dia. Ternyata ini ya cinta sejati dalam hidup ini, nggak gombal.”

Raisa mengakui bahwa banyak lagu-lagu yang tercipta karena terinspirasi dari Zalina. Baginya, begitulah gambaran cinta sejati yang sebenarnya. Tak ada bualan antara kasih sayang ibu dengan anak. Selain itu, rupanya, kini Raisa juga menyadari bahwa bukan anak yang belajar dari kita, namun Raisa sendiri berujar bahwa dirinyalah yang banyak belajar dari sang anak.

“Seperti aku bilang, abis punya dia, aku pikir aku yang ajari dia, ternyata dia yang ajari aku.” Tambahnya.

Malam itu, Raisa telah meraih satu mimpi besarnya sebagai penyanyi. Bahkan, ia telah memecahkan rekor sebagai soslois perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di GBK. Konser tunggal yang telah lama Ia dan tim persiapkan itu pun sukses digelar, meski sempat tertunda hingga beberapa tahun akibat pandemi.

Gelaran yang juga telah lama banyak penggemarnya nantikan. Namun, dalam hidupnya, Zalina pada akhirnya jadi tempat Ia kembali pulang, tempatnya banyak mendapatkan inspirasi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

a young mother of two

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

Loading...