Tampil cantik paripurna adalah impian nyaris setiap wanita. Ya, termasuk kamu yang berhijab juga kan? Apalagi saat kamu butuh ide buat tampil menawan ke kondangan. Seringkali suka bingung, memadu padan busana formal dengan gaya hijab agar terkesan mewah dan elegan.

Tenang, kali ini Hipwee punya sejumlah inspirasi hijab dengan aksen brokat yang bisa memberikan kesan manis, elegan sekaligus feminin pada keseluruhan penampilan kamu. Tanpa perlu susah payah styling hijab, aksen brokat akan membuat penampilan kamu jadi maksimal tanpa terlihat terlalu usaha. Yuk, simak bareng-bareng ulasannya!

1. Aksen brokat di bagian belakang hijab dengan taburan batu permata imitasi seperti akan menyulap tampilanmu jadi mewah nan elegan. Manis kan?

Unch, manis banget! via www.instagram.com

2. Aksen brokat hitam di bagian pinggiran belakang jilbab warna navy blue akan memberikan kesan kalem dan elegan maksimal. Tertarik mencoba?

Adem banget nih via www.instagram.com

3. Selain warna bold, pemilihan warna-warna nude juga bisa banget cerahkan penampilanmu. Kalem dan adem banget nih~

Kalem banget nih, warnanya via www.instagram.com

4. Kamu juga menggunakan kain brokat seluruhnya untuk gaya hijab yang manis seperti ini. Cocok buat dipadukan dengan busana kondangan kamu yang modelnya simpel minimalis

Lucu juga nih! via www.instagram.com

5. Agar nggak bikin yang lihat pusing, padukan busana terang dengan hijab warna netral seperti ini. Keseluruhan look kamu jadi terlihat seimbang kan?

Warna netral ketemu warna neon via www.instagram.com

6. Memadukan hijab brokat yang dijahit dengan batik juga bisa kamu coba kalau busanamu cukup polos dan minim pernak pernik. Bisa jadi aksen unik nan menarik!

Jadi unik nih via www.instagram.com

7. Aksen ruffles dipadu dengan brokat di pinggiran hijab jadi aksen apik yang menjadikan penampilanmu cantik paripurna tanpa banyak usaha. Mau coba?

8. Nggak melulu brokat polos, kamu pun bisa mencoba variasi hijab dengan aksen brokat yang bling-bling seperti ini

Gemas maksimal via www.aliexpress.com

9. Buat santai pun, hijab brokat bisa banget lo. Sontek deh gaya hijabers yang sederhana namun manis elegan ini. Tertarik?

Aksen hitam di warna abu-abu kece banget lo via www.instagram.com

10. Kalau nggak punya hijab dengan aksen brokat, kamu bisa kok mengakalinya dengan teknik tumpuk seperti ini. Modal kain brokat, begini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah~

Aksen tipis tapi unik via clisearch.net

Advertisement

Gimana, kira-kira kamu paling suka sama yang mana nih? Kalau kesulitan menemukannya di tempatmu, kamu bisa kok memodifikasi hijab yang sudah ada dengan brokat favoritmu. Sst, siapa tahu ini malah bisa jadi lahan bisnis yang menguntungkan buat kamu?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya