10 Inspirasi Seragam Keluarga untuk Segala Acara. Biarpun Kembaran Namun Tetap Istimewa

Besok ada kondangan di luar kota. Kita sekeluarga mau pakai baju apa nih?

Advertisement

Salah satu keseruan saat menghadiri sebuah acara dengan keluarga adalah menentukan mau pakai apa. Mulai dari acara formal sampai ke acara keluarga yang santai, maumu semua anggota keluarga memakai pakaian yang sama. Entah sama motifnya, sama warnanya atau sama temanya. Selain biar tampak lebih istimewa dan berkesan saat diabadikan, mengenakan pakaian yang seragam juga bisa menunjukkan kekompakan suatu keluarga.

Berikut Hipwee Style berikan info mengenai inspirasi seragam keluarga untuk segala acara. Mulai dari keluarga yang baru punya satu anak, sampai keluarga besar yang di dalamnya ada nenek dan kakek sekaligus. Siap-siap ya setelah membaca artikel ini, kamu ingin segera ke tukang jahit untuk pesan seragam keluarga hehehe.

1. Seragam dengan warna seperti ini tampak manis sekali. Ditambah aksen bunga di kain brokat yang menjadi benang merah semua pakaian anggota keluarga

Seragam a la Anang Ashanty jilid 1 via style.tribunnews.com

2. Batik memang nggak ada matinya. Seperti seragam keluarga motif parang ini, mau dipakai ke kondangan atau ke acara semi formal, semuanya bisa!

Batik emang nggak ada duanya via www.potreto.net

Advertisement

3. Warna hijau army muda dengan permainan kain brokat ini bisa kamu jadikan pilihan. Sederhana namun tetap berkesan

Seragam keluarga a la Anang Ashanty jilid 2 via jadiberita.com

4. Potongan batik parang yang diletakkan di bagian depan ini cukup apik sebagai kombinasi. Apalagi dengan warna dasar abu-abu dan potongan ujung lengan yang unik. Makin apik deh~

Seragam keluarga a la Keluarga Prilly via www.instagram.com

5. Kata siapa seragam keluarga harus sama semua? Berbeda motif tapi tetap satu warna gini bikin adem ngeliatnya

Emang unik sih selera keluarga Dwi Sasono ini via style.tribunnews.com

Advertisement

6. Jenis kain pada seragam keluarga nggak harus sama. Sama seperti ini, seragam keluarganya disatukan dalam satu warna senada

Seragam Keluarga a la Jonathan Frizzy via www.instagram.com

7. Kain batik dan brokat cantik juga kalau disatukan gini. Ditambah lagi dengan warna merah yang dipilih sebagai penyatunya. Kayak gini nih

Seragam Keluarga a la Sys Ns via www.instagram.com

8. Buat kamu yang baru punya anak satu, konsep seragam keluarga seperti ini bisa kamu jadikan pilihan. Jas dan kebaya off shoulder-nya tampak menyatu dalam warna dusty turquoise

Seragam keluarga a la BCL via www.kapanlagi.com

9. Warna-warna alam juga bisa kamu pilih untuk seragam keluarga. Seperti mengombinasikan warna cokelat, jingga dan cream seperti ini

Seragam keluarga dengan warna alam – Pic by: Aisha Intan via www.instagram.com

10. Beda motif dan beda kain nggak masalah. Asalkan disatukan dalam satu kelompok warna. Seperti seragam keluarga serba monokrom ini

Gaya monokrom a la keluarga Ricky Harun via www.instagram.com

Biarpun agak ribet untuk menentukan tema seragam keluarga, namun dijamin deh hasilnya akan terbayarkan seperti layaknya foto-foto di atas. Selain kekompakan keluargamu akan semakin bertambah, bisa juga lho kamu justru jadi inspirasi keluarga lain untuk mengikuti gaya seragam keluarga kalian. Siap-siap deh ditanyain baju sekeluarga bikin di mana nih?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

8 Comments

  1. Ika Ayu Wakiah berkata:

    Lutfan Hakim Lalaftm Rizky Al Deka Euis Hayati Asty Akbar

CLOSE