11 Kostum Halloween Nyentrik ala Heidi Klum, Dari Cacing sampai Mayat

Perayaan Halloween yang diperingati tanggal 31 Oktober setiap tahun ini sering kali menjadi ajang unjuk kreativitas untuk menampilkan kostum-kostum yang unik. Kostum-kostum Halloween di kalangan selebritas bahkan sering mencuri perhatian publik. Apalagi mereka selalu totalitas dalam membuat kostum dan berdandan ala karakter-karakter yang menyeramkan khas Halloween.

Advertisement

Hal ini pula yang dilakukan selebritas asal Amerika Heidi Klum yang kembali membuat heboh publik internasional dengan kostum Halloween terbarunya di tahun ini. Model Victoria’s Secret Angel ini memang dikenal selalu totalitas dalam penampilannya di setiap perayaan Halloween.

Kostum Halloween Heidi Klum dianggap nyentrik dan out of the box, mulai dari alien, mummy, hingga yang terbaru  yakni cacing. Berikut ini sederet kostum Halloween nyentrik ala Heidi Klum yang curi perhatian publik!

1. Kostum cacing ala Heidi Klum yang curi perhatian publik

Heidi Klum Halloween

Cacing | Foto dari Instagram

Model kelahiran 1 Juni 1973 ini tampil nyentrik di perayaan Halloween di Sake No Hana di Moxy Lower East Side, New York pada Senin (31/10). Melansir dari Vague, Heidi Klum mengaku butuh waktu dua tahun untuk brainstorming ide kostum cacing itu.

Advertisement

Berangkat dari ide Halloween yang butuh faktor seram dan menjijikkan membuat Heidi Klum berpikir ide kostum cacing itu. Kostum cacing itu sangat unik karena benar-benar mirip cacing raksasa. Kostum tersebut didesain dengan sangat detail, bahkan bagian wajah Heidi Klum hanya terlihat bagian mata dan mulut saja.

2. Kostum Halloween Heidi Klum dan keluarga, jadi mummy dengan wajah tengkorak

Heidi Klum Halloween

Mummy | Foto dari Instagram

Di tahun 202o kemarin, Heidi Klum dan keluarga curi perhatian publik saat datang ke perayaan Helloween. Heidi Klum dan keluarga kompak mengenakan kostum mummy. Saking totalitasnya dandanan mereka, sampai nggak diketahui wajah masih-masing. Kabarnya, kostum tersebut dibuat dari tisu toilet, loh.

3. Heidi Klum tampil sebagai alien yang menyerupai monster. Seram banget!

Heidi Klum Halloween

Alien | Foto dari Instagram

Konsep kostum Halloween Heidi Klum memang nggak perlu diragukan lagi. Bahkan di tahun 2019, Heidi Klum tampil menyeramkan di perayaan Halloween mengenakan kostum alien. Kostum tersebut merupakan replika organ-organ manusia yang dikombinasi dengan komponen besi-besi dan kabel.

Advertisement

4. Heidi Klum dan suami kompak jadi Fiona dan Shrek di Halloween tahun 2018

Heidi Klum Halloween

Fiona – Shrek | Foto dari Instagram

Di perayaan Halloween kali ini, Heidi Klum mengambil karakter film animasi di perayaan bertajuk Heidi Klum Halloween. Ia tampil sebagai Fiona, lengkap dengan tubuh hijau yang menyeramkan. Begitu pun dengan sang suami yang jadi Shrek.

5. Heidi Klum jadi sosok werewolf di video musik Thriller Michael Jackson

Heidi Klum Halloween

Kostum serigala | Foto dari Instagram

Model asal Jerman-Amerika ini tampil seram di perayaan Halloween tahun 2017. Heidi Klum mengenakan kostum manusia serigala yang terinspirasi dari sosok werewolf di video musik Thriller Michael Jackson yang cukup populer.

6. Kostum Halloween yang unik saat Heidi Klum datang bersama lima orang Heidi Klum lainnya. Coba tebak mana yang asli?

Di perayaan Halloween tahun 2016, Heidi Klum memang nggak membawakan karakter yang seram, tapi ia justru membawa konsep yang membingungkan. Pasalnya, ia datang di sebuah perayaan Halloween bersama lima orang lain yang didandani sangat mirip dengan dirinya.

Keenam Heidi Klum itu berdandan sama, mengenakan swim suit, dengan tatanan rambut, makeup, dan bentuk wajah yang sama persis. Kostum tersebut sukses membuat peserta lain kebingungan saat diminta menebak mana Heidi Klum yang asli.

7. Heidi Klum jadi Jessica Rabbit, karakter di film Who Framed Roger Rabbit (1998)

Heidi Klum Halloween

Jessica Rabbit | Foto dari Instagram

Lagi-lagi Heidi Klum jadi karakter film, di Halloween tahun 2015, ia jadi Jessica Rabbit, lengkap dengan gaun merah dan stocking tangan ungu andalannya. Nggak hanya soal baju, Heidi juga mengubah wajah dan rambutnya sehingga benar-benar mirip karakter asli Jessica Rabbit.

8. Heidi Klum jadi kupu-kupu raksasa penuh warna dan menyeramkan

Heidi Klum Halloween

Kupu-kupu raksasa | Foto dari Instagram

Jika biasanya kupu-kupu terlihat lucu, tapi berbeda dengan kostum Heidi Klum di Halloween tahun 2014 ini. Heidi Klum jadi kupu-kupu raksasa, lengkap dengan sayap lebar dan body painting mirip kupu-kupu sungguhan. Ia pun terlihat menyeramkan dengan kostum itu.

9. Heidi Klum jadi nenek tua yang keriput diseluruh tubuhnya

Heidi Klum Halloween

Nenek-nenek | Foto dari Instagram

Kali ini Heidi Klum tampil lebih unik karena membawakan karakter nenek di Halloween 2013. Layaknya nenek-nenek, Heidi Klum memakai riasan unik yang membuat kulit tubuhnya keriput. Nggak hanya kulit, rambutnya pun dibuat seperti uban yang ememnuhi seluruh kulit kepalanya. Katanya sih, dia butuh waktu 10 jam untuk membuat penampilannya jadi nenek-nenek itu.

10. Cleopatra ala Heidi Klum yang benar-benar mirip dengan aslinya

Heidi Klum Halloween

DI Halloween 2012, Heidi Klum jadi Cleopatra, si ratu yang berkuasa di Mesir. Nggak hanya busana dan hiasan kepala serba gold saja, Heidi Klum begitu totalitas menyulap dirinya bak Cleopatra asli.

11. Heidi Klum jadi mayat yang sekujur tubuhnya terlihat urat-urat saraf

Heidi Klum Halloween

Mayat | Foto dari Instagram

Kali ini, Heidi Klum nggak membawakan suatu karakter, ia tampil di Halloween 2011 dengan kostum mayat atau bisa juga dibilang seperti manusia peraga yang terlihat jelas bagian sarap-saraf di tubuhnya. Sekujur tubuh Heidi Klum dari kepala sampai kaki tampak serat-serat merah seperti pembuluh darah. Seram banget!

Sederet kostum Halloween Heidi Klum memang selalu sukses mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Heidi Klum memang selalu totalitas dalam merancang kostum. Bahkan saat membawakan karakter kartun pun, ia terlihat sangat mirip, dan saat mengenakan kostum lain pun, ia sulit dikenali. Menurutmu, mana nih kostum Halloween Heidi Klum yang paling nyentrik?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE