Selain mata, bibir menjadi salah satu elemen wajah yang bisa dimainkan dengan banyak cara menggunakan make-up. Selain bisa menggunakan berbagai macam warna dan produk bibir, kamu pun bisa mencoba berbagai macam teknik untuk mendapatkan hasilnya yang berbeda-beda.

Misalnya saja nih, buat kamu yang bibirnya tipis bisa banget diakalin agar terlihat jadi lebih tebal, penuh dan menggoda hanya cukup mengandalkan lipstik dengan teknik reverse ombre lips. Cukup simpel, asal kamu tahu caranya bibir penuh bukan lagi sekadar impian. Buat kamu yang ingin mencoba tampil dengan bibir seksi ala Kim Kardashian atau Kylie Jenner, yuk ah simak ulasannya berikut ini!

1. Untuk mendapatkan reverse ombre lips look, kamu butuh minimal 2 warna, yang gelap dan yang terang. Kamu juga bisa menggunakan lip liner dengan warna 2 tingkat lebih terang

Bibir besar nan seksi via revealyourtruth.com

Advertisement

Perhatikan deh bibir Kylie Jenner di foto ini. Doi menggunakan pensil bibir yang setingkat lebih gelap, digambar overdrawn atau di atas garis bibir untuk mendapatkan look seperti ini. Sukses kan bikin bibirnya ekstra menggoda?

2. Untuk acara-acara di malam hari, kamu bisa mengaplikasikan warna merah gelap seperti ini untuk efek yang lebih glamor dan dramatis. Berani mencoba?

Padukan lip liner atau lipstik warna gelap dengan warna merah terang di bagian dalam. Baurkan dengan tangan untuk hasil ombre yang natural. Apik banget nih, dipadukan dengan busana-busana formal nan gemerlap!

3. Kalau bosan dengan merah, kamu bisa coba warna lipstik ungu seperti ini. Kesannya glamor, misterius dan unik. Cocok buat kamu saat butuh tampil stunning di momen istimewa

Kayak bunga anggrek kan? via id.pinterest.com

Kalau nggak punya lip liner gelap atau hitam, kamu bisa akali dengan eyeliner warna hitam. Hasilnya tetap bisa secetar ini kok! Jangan lupa imbangi dengan busana yang kalem ya, biar nggak balapan sama bibirnya yang sudah terlalu atraktif, hehe.

4. Nggak melulu warna gelap gulita, kamu bisa kok padukan warna-warna nude untuk mendapatkan efek bibir lebih besar menggoda. Lucu kan?

Pic: Lippielust x Elsheskin via www.instagram.com

Advertisement

Punya koleksi lipstik warna nude jangan dianggurin. Kamu bisa padu padan dan mengolahnya jadi seindah bibir @lippielust ini. Katanya mau dapatin bibir lebih besar dan penuh? Cobain nih~

5. Nggak melulu harus yang matte, bibir dengan efek glossy juga bisa banget jadi terlihat super cantik. Efek pembesaran bibirnya pun lebih maksimal lo, lipstik mengilap gini!

Pic: Lippielust x Maybelline via www.instagram.com

Ingin terlihat ekstra di momen spesial? Bisa nih cobain gaya lipstik mengilap ala Lippielust dengan perpaduan warna gradasi berani seperti merah dan orange. Karena masih senada, hasilnya tetap kece kan?

6. Kalau kamu tipe yang berani beda dan nggak takut mencoba hal baru, nggak ada salahnya nih mencoba gaya reverse ombre lips dengan perpaduan berani dan beda warna ini!

Unik banget nih! via www.chaishae.com

Kamu bisa coba warna lipstik terang dipadu dengan lip liner warna super gelap untuk memberikan efek gradasi yang lebih mantap. Bibir dijamin terlihat lebih besar dan super atraktif. Pastikan busanamu mengusung warna senada biar nggak sampai nabrak dan malah jadi aneh ya!

Sudah nggak bingung lagi kan soal cara mendapatkan bibir lebih penuh menggoda? Kamu bisa manfaatkan warna-warna lipstik yang kamu punya di rumah dengan bantuan kuas bibir kalau nggak punya lip liner. Selamat mencoba!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya