Lulus kuliah adalah salah satu hal yang dinanti dan sangat perlu diapresiasi. Karena jadi momen langka, inginnya diabadikan dengan penuh makna. Biasanya sih akan ada banyak sesi foto bersama setelah wisuda berlangsung baik dengan teman atau keluarga. Maka dari itu, sebagai orang yang diwisuda, wajar dong ingin tampil maksimal, salah satunya dengan memakai baju yang cantik dan pas. Kebanyakan orang-orang sih mengenakan kebaya.

Daripada bingung memilih model kebaya yang pas untuk acara wisuda, nggak ada salahnya untuk melihat dan terinspirasi dari kebaya wisuda deretan selebriti Indonesia berikut. Modelnya cantik dan warnanya manis. Dipadukan dengan riasan yang pas, maka tampilan sudah nyaris sempurna!

1. Saat Tasya Kamila wisuda program masternya, dia mengenakan kebaya merah dengan potongan kutu baru. Bawahannya sepanjang bawah lutut

Aksesori di dadanya memberi aksen manis kan~ via www.instagram.com

2. Kebaya dengan warna merah menyala juga jadi pilihan Febby Rastanty untuk salah satu momen wisudanya. Kesannya anggun dan mewah ya~

Modelnya dibuat pas badan dengan bawahan berupa kain batik warna gelap via www.instagram.com

3. Selain kebaya warna merah, Febby juga memakai kebaya panjang warna biru pastel. Modelnya mirip gaun sehingga membuatnya makin anggun

Cantik dengan kebaya warna biru yang lembut via www.instagram.com

4. Tiara Pangestika, istri Arief Muhammad yang seorang selebgram memakai kebaya merah muda di hari wisudanya. Pakai pita di perutnya bikin terlihat makin muda!

Kebaya model seperti ini membuat Tiara Pangestika makin awet muda via www.instagram.com

5. Di hari wisudanya, Mikha Tambayong memilih kebaya model kutu baru warna krem dengan aksen warna emas. Kain bawahannya pun punya warna senada

Mikha Tambayong cantik ya pakai kebaya~ via www.instagram.com

6. Alika Islamadina jadi anggun mengenakan kebaya warna emas. Modelnya sederhana dengan banyak aksen kancing di depannya. Malah kain bawahan dipilih warna muda

Sederhana tapi manis! via www.instagram.com

7. Selain pakai kebaya warna krem, Alika juga memakai kebaya warna hitam. Ini pasti cantik banget deh kalau disontek jadi kebaya wisudamu

Kebaya hitam bisa jadi pilihan via www.instagram.com

8. Abel Cantika juga memilih pakai kebaya warna gelap yaitu hijau tua. Model bajunya memperlihatkan bahu dengan detail yang cantik. Suka deh~

Makin terlihat ‘stunning’ via www.instagram.com

Advertisement

Cantik-cantik kan kebaya wisuda mereka. Mana nih yang paling kalian suka?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya