Pernah bertanya-tanya nggak sih kok selebgram bisa foto dengan gaya yang luwes? Bahkan foto Outfit Of The Day alias OOTD nggak pernah membosankan. Semuanya terlihat modis. Ketika kita praktekkan langsung, kenapa kok kesannya kaku dan malah aneh ya?

Ternyata salah satu kuncinya terletak pada posenya. Mereka punya beragam pose dan selalu tahu bagaimana meletakkan kaki mau pun tangan. Percayalah, semua itu sudah dipikirkan dengan detail. Para selebgram juga harus tahu mana sudut foto terbaiknya. Hasil foto yang baik juga merupakan buah dari praktik yang dilakukan terus menerus. Nah, Hipwee Style akan memberikan inspirasi pose OOTD selebgram yang nggak membosankan. Praktek langsung yuk!

1. Buat yang foto pakai rok agak lebar, pose sambil menggerakkan rok agar terlihat makin lebar bisa banget nih dipraktekkan

Goyangkan rok dengan tangan. Butuh usaha sih agar bisa pas, tapi hasilnya terlihat luwes via www.instagram.com

2. Kalau baju punya kantong, itu bisa jadi cara menyiasati yang suka kebingungan tangan harus berpose seperti apa saat berfoto

Gini nih kalau baju pakai kantung via www.instagram.com

3. Pura-pura berjalan tanpa melihat kamera bisa bikin gayamu jadi terlihat keren. Pastikan tangan dan kaki pada posisi yang pas ya

Pura-pura jalan nggak lihat kamera via www.instagram.com

4. Pakai tas sebagai properti yang membuat tangan nggak terasa ‘kosong’. Tangan satunya bisa pura-pura membetulkan rambut

Bawa tas juga bagus nih via www.instagram.com

5. Bersandar seperti ini selain membuat jadi terlihat kasual, tapi juga bisa memperlihatkan latar belakang yang cantik

6. Kalau seperti ini sih ala model banget ya. Gaya berjalan sambil melihat ke arah kamera bisa memperjelas busana yang dipakai dari atas sampai bawah

Kim Jayanti sih lebih suka jalan seperti di catwalk aja via www.instagram.com

7. Gunakan luaran sebagai properti, misalnya jaket, cardigan, dan sebagainya. Bisa dengan cara dipegang, dilepas sebagian, atau dilebarkan seperti ini

Mainkan outer yang digunakan biar nggak membosankan via www.instagram.com

8. Duduk manis sambil pegang topi seperti ini juga menarik hati. Apalagi kalau di sekeliling punya pemandangan yang manis

Pose duduk santai juga oke via www.instagram.com

Advertisement

Sebenarnya, kunci dari foto OOTD yang bagus adalah dengan memanfaatkan properti di sekitar biar nggak kaku. Baju sendiri pun bisa jadi properti terbaik ketika di sekitar nggak ada yang menarik hati.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya